Reaksi Livy Renata Saat Pertama Kali Coba Kurma Curi Perhatian
Instagram/livyrenata
Selebriti

Influencer cantik Livy Renata mengaku pertama kali mencoba buah kurma kala menghadiri acara syukuran yang digelar di rumah baru Fujianti Utami alias Fuji An.

WowKeren - Livy Renata baru-baru ini mencoba memakan buah kurma untuk pertama kalinya. Livy pun tampak kaget ketika merasakan manisnya kurma untuk pertama kali.

Momen Livy mencicipi kurma ini dibagikan oleh manajer Oma Dewi dan Haji Faisal ke Instagram Story. Pasalnya, Livy mencicipi kurma saat menghadiri acara syukuran yang digelar di rumah baru Fujianti Utami alias Fuji An.

"Belum pernah makan (kurma) kak? Belum pernah makan?" tanya sang perekam video. "Belum," jawab Livy. "Ini pertama kali ya?" tanya wanita lain. "Iya," sahut Livy.

Livy kemudian menggigit kurma yang dipegangnya. Influencer berusia 21 tahun tersebut lantas mengangguk kala ditanya apakah kurma terasa enak.

"I pikir bakal asem dan enggak enak," terang Livy jujur.

Reaksi Livy Renata Saat Pertama Kali Coba Kurma Jadi Sorotan

Instagram/@livyrenata


Lebih lanjut, Livy bercerita bahwa dirinya sempat makan buah serupa yang berukuran lebih besar. Bedanya, buah yang sebelumnya dimakan Livy tidak memiliki biji seperti kurma.

"Ada bijinya ya di dalem (kurma)? Kayaknya I punya enggak ada deh," ujar Livy hingga membuat sang perekam tertawa.

Adapun unggahan manajer Oma Dewi dan Haji Faisal tersebut dibagikan ulang ke Instagram Story Livy. Ia pun menuliskan bahwa dirinya juga baru makan kurma lagi saat berada di restoran hotpot.

"Kemarin baru makan di hotpot!! @willycaniako," tulis Livy di unggahannya.

Di sisi lain, Livy berencana pergi ke Jepang untuk belajar bahasa. Ia menjelaskan dirinya akan berada di Negeri Sakura tersebut selama 3-6 bulan.

Sebelum berangkat ke Jepang, Livy sempat menyiapkan prank untuk Nopek Novian. Kepada Nopek, Livy mengaku akan menikah di Jepang dan tinggal bersama suaminya di negara tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait