Kim Hieora Mendadak Minta Maaf ke Cha Joo Young Gegara 'The Glory'
Netflix
Selebriti

Kim Hieora membagikan momen bersama dengan Cha Joo Young yang diambil di lokasi syuting Netflix 'The Glory' dan menuliskan caption permintaan maaf kepadanya.

WowKeren - Kim Hieora kembali membagikan momen di balik layar dari serial Netflix "The Glory". Tak sendiri, Cha Joo Young juga muncul pada momen baru ini.

SPOILER

Momen Hieora dan Joo Young diambil di beberapa lokasi "The Glory". Keduanya menunjukkan kedekatan yang tampak lebih erat dibandingkan tayangan serial mereka.

Kocaknya, Hieora mendadak mengungkapkan permintaan maaf kepada Joo Young pda caption unggahannya. Ia menyinggung mengenai adegan menusuk leher lawan mainnya itu dengan pensil.

momen kebersamaan Kim Hieora dan Cha Joo Young

Sumber: Instagram

"Hye Jeong, maaf telah menusukmu;" ucap aktris cantik kelahiran tahun 1989 di Instagram. Ia menyapa Joo Young dengan nama karakternya di "The Glory", Choi Hye Jeong.


Joo Young langsung memberikan komentar balasan untuk unggahan Hieora. Ia mengungkapkan rasa gemas kepada pemeran Lee Sara tersebut.

interaksi dari Kim Hieora dan Cha Joo Young di Instagram

Sumber: Instagram

"Aaaaaa! Sara, kamu... tidak tahu, Hieora itu manis..," ucap Joo Young.

Para penggemar sendiri juga dibuat gemas bukan main dengan momen akrab dua aktris naik dun ini. Tidak sedikit yang dibuat geleng-geleng karena Hieora masih sempat-sempatnya berpikir mengabadikan foto ketika akan beradegan serius.

"AKU SANGAT MENCINTAI KALIAN BERDUA," seru salah seorang penggemar. "Lee Sa-Hye Jeong, aku sangat suka kombinasinya," ucap lainnya. "Foto sblm insiden leher ketusuk pensil," kata lainnya. "Sebuah legenda KKKKKKKKK," ujar lainnya. "Lupakan pencilnya, Kalian berdua sangat imut," timpal lainnya.

Sementara itu, adegan Hieora menusuk Joo Young dengan pensil disebut-sebut tidak asal dilakukan. Hal tersebut dianggap salah satu bentuk balas dendam paling pas untuk karakter Joo Young yang menggunakan suaranya untuk mempermalukan orang sehingga ia kehilangannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait