Awkarin Tertutup Pakai Hijab, Jonathan Alden Auto Ditodong Tampil dengan Baju Koko
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin tampil beda kala mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijabnya. Sontak saja penampilan baru Karin itu menuai banyak pujian dan permintaan dari netter.

WowKeren - Dalam suasana bulan suci Ramadan, selebgram Awkarin mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Ia tampil cantik dengan tudung Islami dan busana tertutup namun tetap trendy. Meski tampil dengan mengenakan hijab, namun bukan jadi halangan bagi Karin untuk terlihat tetap kece.

Lewat Instagram-nya, Karin mengunggah video yang memperlihatkan dirinya kala mencoba OOTD hendak buka puasa bersama para sahabatnya. Dalam video itu, perempuan 25 tahun ini mengenakan outfit yang bertemakan warna hijau.

Karin memadukan rok warna hijau army dan model serut di bagian samping dengan atasan lengan panjang warna putih. Untuk hijab, Karin menyesuaikan dengan warna rok yang dipakainya. Biasa tampil dengan busana terbuka, nyatanya karin cukup mahir kala mengenakan hijab.

Penampilan Karin ini tampak nyaman namun tetap sopan. Untuk melengkapi penampilannya, Karin membawa sebuah handbag berwarna hijau terang. Serta tak lupa sneakers yang menjadi favorit bintang film "Di Antara Cinta & Guest List" ini.

Awkarin Tertutup Pakai Hijab, Jonathan Alden Auto Ditodong Tampil dengan Baju Koko

Instagram


"Mungkin gabisa 30 hari karena kemarin masih di luar negeri kemarin, tapi nikmati saza," tulis Awkarin sebagai keterangan unggahannya, Rabu (29/3).

Unggahan Karin ini sontak mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji Karin terlihat lebih cantik jika tampil tertutup.

"Ni manusia kok bisa sih make apapun ttp cantik, jd sholehot cantik, sholehah cantik juga," komentar netizen. "Apaan sih karin, cantik banget ih pake hijab😍," puji yang lain. "Duh rin w si percaya ya klo lu hijrah macem bgni pasti byk org2 tulus yg dtg ke lu, mudah2an scptnya deh ya," ucap lainnya.

Ada pula netter yang meminta Karin untuk memamerkan penampilan sang kekasih, Jonathan Alden kala mengenakan busana Islami, yakni memakai baju koko. Meski sebenarnya Alden beragama Kristen. "Rn ootd nya bareng pacar kita dong, doi pakein koko, sarung+ peci😂😍," celetuk warganet lain.

Namun, komentar itu tak mendapat balasan apa pun dari Karin. Lantas apakah akan ada konten spesial seperti yang diingkan netter? Entahlah, kita tunggu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait