Boy William Tertangkap Basah Bohongi Karen Vendela Saat Video Call
Instagram/boywilliam17/karbearv
Selebriti

Boy William mengaku sudah memberi tanda suka pada unggahan mantan tunangannya, Karen Vendela saat sedang bersama pacar baru. Padahal nyatanya Boy belum memberikan tanda suka.

WowKeren - Boy William mampir ke konten YouTube Natasha Wilona yang tayang pada Rabu (29/3). Dalam kesempatan itu, pria yang santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini sempat melakukan panggilan video alias video call dengan mantan tunangannya, Karen Vendela.

Lucunya di momen itu, Boy sempat ketahuan berbohong di hadapan Wilona dan Karen. Ia berbohong saat ditanya sudah memberi tanda like pada unggahan Karen bersama pacar barunya atau belum. Mulanya Boy dengan yakin mengatakan jika dirinya sudah memencet tombol love di unggahan Karen bersama pacar barunya.

"Dia udah nge-upload (foto sama pacar), aku udah lihat juga, it's good,' ujar Boy. "Kamu like nggak?" tanya Wilona. "Aku like. Kayaknya aku like deh," jawab Boy percaya diri.

Namun saat Wilona menanyakan hal itu langsung kepada Karen, jawaban asli pun terungkap. Boy nyatanya tidak memberikan tanda like di unggahan Karen bersama pacar barunya. Boy yang tertangkap basah pun mencoba mengelak.

"Nggak kok, dia nggak nge-like fotonya," ujar Karen setelah memeriksa unggahannya. "Hmmm, kamu ya. Aku udah nge-like loh," ucap Boy membela diri. "Ah, dalam perasaan dia berarti," celetuk Wilona.


Boy William Tertangkap Basah Bohongi Karen Vendela Saat Lagi Asyik Video Call

Source: YouTube

Pasrah karena diseran Karen dan Wilona, Boy akhirnya menyerah. "Yaudah fine aku like sekarang," kata presenter 31 tahun tersebut. "Kemarin udah aku lihat, mau dipencet, mau aku double tap cuman jariku kayak satu kali tap gitu."

Lebih lanjut, Boy William lantas memberi ucapan selamat pada Karen Vendela. Ia mengakut ikut senang jika mantan tunangannya itu akhirnya menemukan penggantinya.

"Anyway congrats, i wish you happy. Are you happy?" tanya Boy. "Ya, i'm happy," jawab Karen.

Saat ditanya Boy apakah dirinya bahagia dengan pacar barunya, Karen mengaku sangat bahagia. Ia mengatakan jika ini adalah langkah awal bagianya untuk menuju ke tahap selanjutnya dalam hidup. Mungkin kedepannya akan berlanjut ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Tak dipungkiri Boy jika Karen punya tempat tersendiri di hatinya. Lima tahun bersama Karen, menurut Boy cukup untuk membuat berbagai macam kenangan manis. Namun saat ini, hubungannya dengan Karen sudah berbeda. Tidak ada lagi perasaan cinta mengingat keduanya sudah sama-sama move on.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru