*/
Ziva Magnolya Ngaku Gak Mood Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Pildun U-20
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Sebagai informasi, Ziva Magnolya bersama Tiara Andini dan Lyodra telah berkolaborasi dengan Weird Genius untuk membuat lagu tema Piala Dunia U-20 2023 berjudul 'Glorious'.

WowKeren - Batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia (Pildun U-20 2023 tengah ramai menjadi perbincangan. Di tengah ramainya pembahasan tersebut, penyanyi cantik Ziva Magnolya mengungkapkan kekesalannya di Twitter.

Sebagai informasi, Ziva bersama Tiara Andini dan Lyodra telah berkolaborasi dengan Weird Genius untuk membuat lagu tema Pildun U-20 berjudul "Glorious". Namun lagu tersebut kini sudah dihapus dari situs dan media sosial resmi FIFA.

Usai FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Pildun U-20, Ziva menyatakan dirinya merasa tidak mood. Selain itu, Ziva juga membagikan sejumlah meme untuk mengungkapkan rasa sedihnya.

"JANGAN SEMANGATIN KARNA LAGI GAK MOOD SEMANGAT AK LG PENGEN JD PLASTIK AJ BIAR GA NGERASAIN SAKIT HATI," cuit Ziva pada Rabu (29/3) malam.


Ziva Magnolya Ngaku Gak Mood Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Pildun U-20

Twitter/@zivamagnolyeah

Sebelum itu, Ziva juga sempat membuat cuitan yang diduga terkait keputusan FIFA. "Disappointed but not surprise (kecewa tapi tidak kaget)," cuit Ziva sambil menyematkan emoji badut.

Cuitan Ziva tersebut lantas dikomentari oleh salah satu member Weird Genius, Reza Arap. Adapun Arap mengajak Ziva untuk berkolaborasi membuat lagu lain.

"Bikin lagu lagi aja yuk," komentar Arap. "Ayo dah," balas Ziva dengan emoji menangis.

Sebelumnya, Lyodra sempat membuat unggahan di Instagram Story yang berisi emoji patah hati usai kabar keputusan FIFA muncul. Unggahan Lyodra menuai simpati fans. Beberapa juga khawatir lagu "Glorious" batal dirilis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru