Ari Lasso Tulis Pesan Sarat Makna Malah Bikin Pusing Diri Sendiri
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengunggah fotonya seraya menuliskan pesan sarat akan makna yang sukses membuat netter bertanya-tanya. Siapa sangka jika Ari sendiri tak tahu dengan pesan apa yang sebenarnya ia tulis.

WowKeren - Ari Lasso mendadak bagikan pesan sarat makna di Instagram-nya. Seraya memajang fotonya ketika sedang bernyanyi, Ari menyinggung tentang dimensi waktu. Unggahan itu dibagikan pelantun "Mengejar Matahari" ini pada Rabu (29/3).

"Dimensi waktu bergerak linear ke depan, demikian kata ilmu standar. Masa kini akan menjadi masa lalu, masa depan akan menjadi masa kini.. padahal sebenarnya tidak sesimple itu," tulis Ari.

Ari menganggap bahwa sejatinya konsep waktu yang sesungguhnya seringkali tidak disadari oleh manusia. Ia pun mengutip satu bait lirik dari lagu "The Garden" yang dibawakan oleh penyanyi asal Kanada, Neil Peart. Ari agaknya terkesan dengan makna yang terkandung pada lirik lagu tersebut.

"Konsep waktu sungguh merupakan keajaiban yg SERING TIDAK KITA SADARI. Belum lagi kutipan lirik jenius dr Neil Peart dlm lagu 'the Garden': the future dissapear into memories, with only a moment between'. Sangar!" ungkapnya lagi.


Ari Lasso Tulis Pesan Sarat Makna Malah Bikin Pusing Diri Sendiri

Instagram

Di akhir, Ari menyampaikan inti dari pesan sarat makna yang ditulisnya itu. "Inti pesannya adalah, jagn menghabiskan waktu yg akan menuntun kita pada KETIADAAN... TUHAN memberkati 🙌🏼❤️," pungkas Ari.

Sontak unggahan Ari ini langsung menuai banyak respons dari warganet. Kocaknya, Ari malah mengaku sebenarnya ia tak tahu sama sekali dengan apa yang ditulisnya. Hal itu disampaikan saat membalas komentar dari gitaris "Andra and The Backbone", Andra Junaidi Ramadhan.

"Gilaa captionnyaaa…gak ngerti blas aku 🏃💨💨," komentar Andra. "@andra_photo podhooooooo !!! Aku yo ngawurrrr jenenge ae nglantur bengi2" balas Ari.

Netter lainnya pun menduga-duga maksud apa yang terkandung dalam pesan Ari Lasso. Tak sedikit yang juga mengaku ikut pusing dan berpikir keras kala mmebaca pesan sarat makna yang dituliskan oleh Ari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait