Jeon Do Yeon Spill Kelakuan Jung Kyung Ho Selama Syuting Drama, Akui Sempat Menghindar
tvN
Selebriti

Jeon Do Yeon berkomentar bahwa hubungannya dan Jung Kyung Ho yang sebenarnya tidak jauh dari dinamika di drama 'Crash Course in Romance'. Namun, diakuinya bahwa ia sempat menghindari sang aktor.

WowKeren - Pada 6 Maret, Jeon Do Yeon melakukan wawancara seiring dengan berakhirnya masa tayang drama tvN "Crash Course in Romance" pada sehari sebelumnya. Di sini, sang aktris tak bisa menyembunyikan pujiannya atas sikap hangat lawan mainnya, Jung Kyung Ho.

Ini pertama kalinya Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho bekerja sama dalam satu drama. Karakter yang mereka perankan dikatakan menjadi hidup berkat chemistry keduanya, yang membawa kesuksesan pada drama tersebut.

Menurut Jeon Do Yeon, karakter Jung Kyung Ho, Choi Chiyeol, mencerminkan kepribadian sang aktor. Aktris kelahiran 1973 tersebut mengklaim bahwa karakter Choi Chiyeol memiliki beberapa kesamaan dengan Jung Kyung Ho.

"Mereka berdua adalah orang yang berhati hangat. Dan dari kehangatan itu, aku mulai mempercayainya sebagai karakter, dan juga dalam kehidupan nyata. Karakterku, Nam Haengseon, mulai percaya pada Choi Chiyeol karena kebaikannya. Dan kepercayaannya berkembang menjadi cinta," kata Jeon Do Yeon.


Aktris berusia 50 tahun itu berkomentar bahwa hubungannya dan Jung Kyung Ho yang sebenarnya tidak jauh dari dinamika di layar. "Dalam kehidupan nyata, awalnya aku menghindari Jung Kyung Ho karena aku pikir dia terlalu sopan," ungkap Jeon Do Yeon.

Dalam wawancara sebelumnya, Jung Kyung Ho mengatakan bahwa "suatu kehormatan" bisa bekerja dengan Jeon Do Yeon. "Coba tebak betapa canggungnya aku," kata Jeon Do Yeon, mengacu pada perkataan Jung Kyung Ho. "Aku merasa tidak nyaman sampai pada titik di mana aku berpikir, 'Ya Tuhan, dia terlalu sopan. Itu terlalu berlebihan bagiku.' Tapi akhirnya, aku mengerti bahwa kebaikannya tidak berasal dari senioritasku. Dia tidak hanya bersikap sopan, memang dia begitu."

"Aku pikir aku bisa mempercayai Jung Kyung Ho mungkin telah ditunjukkan melalui karakterku," Jeon Do Yeon melanjutkan. "Aku tidak ingin karakterku terpengaruh oleh kata-kata baik Jung Kyung Ho di kehidupan nyata.

"Aku tahu bahwa saat kamu mulai jatuh cinta pada kata-kata manis seseorang, itu adalah tanda bahwa kamu berpegang padanya," sambung sang aktris. "Tapi pada titik tertentu, aku ingin mempercayainya. Hati baik Jung Kyung Ho membuat saya lengah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru