Dugaan Jisung NCT dan Karina aespa Lulus di TK Sama Dibahas Lagi
Instagram/nct_dream/aespa_official
Selebriti

Foto predebut Jisung NCT dan Karina aespa memunculkan dugaan bahwa keduanya adalah alumni dari TK yang sama di masa lalu. Hal ini kembali dibahas di Twitter oleh penggemar.

WowKeren - Seorang penggemar (A) baru saja membagikan fakta tentang Jisung NCT di Twitter. A yang mengirimkan informasi tersebut di menfess penggemar NCT di Twitter menggunakan salah satu foto predebut Jisung yang diduga diambil di masa TK.

A menerangkan kalau Jisung adalah lulusan sekolah TK yang menggunakan Bahasa Inggris. Pada sekolah ini yang akhirnya membuat Jisung memiliki nama Inggris Andy Park.

"Kalian tahu kalau -JISUNG pernah bersekolah atau Lulusan dari English Center for Children (ECC) dimana disana merupakan tempat kanak kanak berbasis bahasa inggris, dan dari sana lah terbit nama Inggris JISUNG yaitu ANDY. NICE ANDY GOOD JOB ANDY. ANDY PARK HERE," ucap penggemar di Twitter kemarin, Rabu (29/3).

Jisung NCT menjadi perbincangan di Twitter

Sumber: Twitter

Penggemar lain (B) sontak mengenang momen menghebohkan sebelumnya. Pasalnya, sempat muncul rumor bahwa Jisung dan Karina aespa mungkin lulus dari TK yang sama.

Dugaan ini muncul karena tersebar foto predebut Jisung dan Karina menggunakan seragam serupa. Walau begitu, topi wisuda yang dikenakan keduanya berbeda.


Jisung NCT dan Karina aespa diduga 1 TK

Sumber: Twitter

English Centers for Children (ECC) yang disebut-sebut adalah TK Jisung diungkapkan ada di wilayah Gyeonggi-do, Seoul. Sedang, untuk detail sekolah Karina belum terungkap.

Walau begitu, Karina dikabarkan adalah salah satu idol asal Gyeonggi-do. Sehingga, ada kemungkinan jika idol bernama asli Yoo Ji Min ini sekolah di ECC karena sesuai dengan daerah tempat tinggalnya.

Namun, tentu dugaan penggemar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Baik Jisung dan Karina belum pernah menjelaskan mengenai informasi sekolah mereka.

Penggemar sendiri merasa lucu jika Jisung dan Karina memang satu TK. Pasalnya, kehidupan mereka di dunia nyata dan hiburan bak berkebalikan.

Idol kelahiran tahun 2002 ini menjadi sunbae (senior) Karina jika melihat masa debut. Namun, jika berhubungan dengan TK justru Jisung itu yang harus menyapa Karina dengan "sunbae" mengingat idol cantik ini 2 tahun lebih tua.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru