Syifa Hadju Girang Dapat Tiket Konser Suga BTS, Bongkar Perjuangan Tak Main-Main
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju pamer kebahagiaan usai akhirnya berhasil mendapatkan tiket konser Suga BTS. Terbongkar pula perjuangan keras Syifa untuk mendapatkan tiket tersebut.

WowKeren - Sederet artis Ibu Kota begitu antusias menantikan konser solo Suga BTS yang bakal digelar di Jakarta pada 26 -28 Mei 2023 mendatang. Para fans pun berlomba-lomba mendapatkan tiket konser bertajuk "AGUST D TOUR" tersebut, tak terkecuali aktris cantik Syifa Hadju.

Beruntungnya, Syifa mengaku baru saja berhasil mendapatkan tiket konser tersebut. Padahal, masih banyak rekan artis yang mengeluh galau lantaran belum mendapatkan tiket konser Suga.

Kebahagiaan ini disampaikan Syifa lewat Story Instagram pribadinya. Dibongkar Syifa, ia mendapatkan tiket konser Suga dari salah satu kenalannya. Kian beruntung lantaran tiket konser yang didapat Syifa itu bertipe VIP.

"Anw, finally aku dapet tiket konser Suga hu. Pas gen sale pun tetap gak dapet war, aku udah jastip war ke beberapa orang masih gadapet juga. Dan dapetnya justru dari nita nya ka fifi wkwk padahal iseng nitipnya," kata Syifa lewat IG Story kemarin, Rabu (29/3).


Photo-INFO

Instagram

Syifa juga membongkar sederet perjuangan yang telah ia lalui demi bisa mendapatkan tiket Suga. Kekasih Rizky Nazar itu bahkan sempat pasrah usai salah satu akun jastip yang ia yakini akan dapat ternyata juga gagal.

"Aku justru expect akan dapet dari yang lain karena di mereka aku udah dp 50%, terus emang biasa war tiket gitu," cerita Syifa. "Pas dapet kabar dari mereka gak dapet udah pasrah bgt masa dari re-seller lagi, terus ditawarin sama orang harganya gak masuk akal."

Syukur, tiket konser Suga masih menjadi rezeki Syifa. Kini, ia mengaku tak sabar bertemu dengan sang idola, Suga BTS. "Eh tiba tiba si @fifiluthfiyahfifi chat ada dari nita dia dapet dari war VIP 2 tiket dan harganya pun ok bgt. Alhamdulillah drama dari kemaren nyari tiket selesai juga. See u soon mas agus," tukas Syifa senang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait