Fansite NewJeans Akui Lelah dan Pilih Tutup Gara-gara Diperlakukan Kasar oleh Staf Agensi
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Attention! mengklaim bahwa aktivitas mereka telah dibatasi selama beberapa waktu, karena petugas keamanan secara teratur menggunakan senter untuk mencegah fansite NewJeans mengambil foto.

WowKeren - Berbagai fansite NewJeans baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan tutup dan berhenti menjadi fansite karena 'halangan konstan saat bekerja', menyebabkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

NewJeans baru-baru ini tampil di Apple Store di Gangnam, Seoul untuk sebuah acara. Di lokasi, satpam mencegah fansite (fans yang mendedikasikan diri untuk memotret idola mereka dan membagikannya dengan fans lain) mengambil foto NewJeans.

Ini menyebabkan rasa frustrasi bagi para penggemar. Fansite bernama Attention! dengan hampir 15.000 follower di Twitter telah mengumumkan penutupan mereka dan menulis postingan yang menyatakan ketidakpuasan. Postingan ini telah mengumpulkan banyak perhatian.

Di postingannya, Attention! mengklaim bahwa aktivitas mereka telah dibatasi selama beberapa waktu, karena petugas keamanan secara teratur menggunakan senter untuk mencegah fansite NewJeans mengambil foto. Attention! juga mengungkapkan bahwa acara fansign NewJeans terlalu singkat, dengan hanya 50 fans dalam 50 menit.

"Entah itu event atau di bandara, mereka selalu menggunakan flash seperti ini. Bahkan saat performance, meskipun kami mencoba mengambil foto tanpa menghalangi pandangan orang yang duduk di kursi belakang kami, staf akan tetap datang dan mengatakan kejahatan apa yang kami lakukan untuk bertemu dengan orang-orang seperti kami (fansite)," tulis Attention!.


Fansite NewJeans Akui Lelah dan Pilih Tutup Gara-gara Dipelakukan Kasar oleh Staf Agensi

"Bahkan di tempat-tempat di mana aku hanya datang untuk mengambil foto dari jauh, mereka mengatakan hal-hal seperti 'Kamu bisa memotret apa saja di tempat umum, tapi kalau member tidak boleh'. Orang-orang yang lewat mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto, tapi mereka mengatakan hanya mereka yang membawa kamera yang tidak boleh memotret karena 'ada orang yang lewat di sini'," smabungnya.

"Ada banyak hal yang aku tidak bisa mengerti saat menjadi penggemar. Comeback pertama, dua fansign langsung, dan empat penampilan acara musik. Sebuah fansign dengan 50 orang berakhir hanya dalam 4 menit dan 33 detik, dihitung dari saat aku naik sampai aku harus pergi. Aku akan menyelesaikan apa yang harus aku lakukan. Meskipun aku telah memberikan banyak cinta kepada NewJeans/Haerin, aku tidak tahu apa artinya harus terus menanggung ini, aku hanya ingin menjadi fans idol sambil diperlakukan sebagai manusia," tutupnya.

Pengumuman Attention! telah memicu diskusi di antara penggemar dan netizen, dengan beberapa mengkritik staf dan penjaga keamanan karena memperlakukan fansite dengan buruk. Banyak yang percaya bahwa manajemen NewJeans perlu mempertimbangkan perasaan para penggemar dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk fansite. Namun, yang lain menyatakan skeptis tentang postingan Attention!, menyatakan bahwa mungkin ada lebih banyak cerita daripada yang diungkapkan.

Ini bukan pertama kalinya fansite NewJeans ditutup karena frustrasi dengan perlakuan tak menyenangkan dari staf agensi. Sebulan yang lalu, fansite Hanni, Light Blue, juga ditutup setelah dianiaya oleh satpam di bandara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru