Siwon Super Junior 'Mas Agung' Sambat Butuh Pacar Pakai Bahasa Indonesia
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Melalui Instagram Story, Siwon Super Junior bicara menggunakan Bahasa Indonesia. Dalam video singkat itu, Siwon sambat sedang membutuhkan pacar yang kemudian disambut heboh oleh penggemar.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior dikenal sebagai salah satu bintang K-Pop yang dekat dengan Indonesia. Semakin melokal saja, sosok yang kerap memperkenalkan diri sebagai Mas Agung ini mendadak sambat butuh pacar dalam bahasa Indonesia.

Pada Kamis (30/3), Siwon mengunggah video singkat dirinya bicara dengan bahasa Indonesia melalui Instagram Story akun pribadinya. Dengan latar belakang bunga sakura bermekaran, penyanyi kelahiran 1986 itu mengaku kesepian dan membutuhkan pacar.

"Apa kabar? Mas Agung. Aku kesepian, aku butuh pacar," kata Siwon.

Dalam bingkai InstaStory itu, Siwon menambahkan emoji menangis. Meski memasang caption demikian, ekspresinya yang full senyum membuat penggemar semakin gemas.


Siwon Super Junior \'Mas Agung\' Sambat Butuh Pacar Pakai Bahasa Indonesia

Source: InstaStory

Segera setelah diunggah, InstaStory Siwon pun tersebar di media sosial dalam bentuk video dan menuai reaksi heboh penggemar. Alhasil banyak yang terhibur dan ngakak atas tingkah Siwon. Ada pula yang mempertanyakan siapa sebenarnya sosok yang mengajari Siwon berkata demikian.

"NI APA LAGI NJER. Abang yang satu ini emang randomnya kadang suka di luar nalar ya," kata salah satu fans. "Makin ngadi-ngadi aja nih Om Agung," sahut fans lain. "WKWKWKWK SIAP MEMAKSAKAN DIRI," imbuh yang lain.

"WKWKW DIA PASTI TAU KAN YA DIA NGOMONG APA," komentar seorang fans. "Heh ini siapa yang ngajarin dia wkwkwkwkwkwk," sambung fans lain. "Ini siapa yang ngajarin Siwon ngomong gini? Ntar pada ngantri cewek-cewek Indonesia kalau lu ngomong ini won," ujar lainnya.

Begitu ditelusuri, rupanya Siwon hari ini sedang bersama dengan Iman Usman Co-Founder dan COO platform belajar Ruang Guru. Melalui akun media sosialnya, Iman membagikan foto sedang bersama Siwon. Atas kebersamaan itu, diduga Iman adalah sosok yang mengajarkan Siwon bicara demikian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait