Fuji An Keibuan Pangku Gala Sky, Fadly Faisal Bikin Ortu Bangga Usai Beli Rumah Impian-Topik Pagi
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas di akhir pekan, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dari para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang jadi sorotan karena sikap keibuannya saat memangku ponakan tersayang, Gala Sky. Selanjutnya yang juga tak kalah mencuri perhatian adalah berita tentang kakak Fuji, Fadly Faisal yang akhirnya mengikuti jejak sang adik membeli rumah impian.

Berita ketiga kembali lagi membahas tentang Fuji yang bertingkah layaknya model kelas atas saat menjalani sesi pemotretan terbaru. Terakhir dari Korea Selatan, ada Jungkook BTS dan Lay EXO yang tuai perhatian karena aura berbeda mereka saat sama-sama jalani pemotretan bersama brand Calvin Klein.

1. Fuji An Cantik Berhijab Di Foto Ramadhan, Momen Pangku Gala Sky Bak Titisan Vanessa Angel

Fuji An Keibuan Pangku Gala Sky, Fadly Faisal Bikin Ortu Bangga Usai Beli Rumah Impian-Topik Pagi

Instagram

Fujianti Utami sempat menjalani sesi pemotretan bertema Ramadhan. Ia tampil cantik berhijab dan kembaran busana dengan sang ibunda, Dewi Zuhriati. Tak cuma Fuji dan Oma Dewi, Haji Faisal, Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Gala Sky juga terlihat keren di foto keluarga.

Di momen spesial itu, Fuji sempat terciduk foto bareng Gala sang keponakan. Ia pancarkan aura keibuan ketika memangku Gala yang tampak tak fokus lantaran sedang disuapi kentang. Tak sedikit yang salah fokus dengan potret itu dan menyebu Fuji sebagai titisan mendiang Vanessa Angel.

Netter juga salah fokus dengan sosok Gala yang sangat ekspresif. Di salah satu foto, ia awalnya pamer ekspresi muram. Namun tak lama kemudian, Gala sudah bersemangat untuk pamer pose fotogenik di depan kamera. Bahkan Gala tampak berani saat di foto sendirian hingga memicu reaksi kagum.

2. Fuji An Bangga Fadly Faisal Susul Beli Rumah Mewah, Oma Dewi Ungkap Doa Haru

Fuji An Keibuan Pangku Gala Sky, Fadly Faisal Bikin Ortu Bangga Usai Beli Rumah Impian-Topik Pagi

Instagram

Tahun ini, keluarga Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dibuat bangga. Pasalnya, kedua anak mereka Fujianti Utami dan Fadly Faisal semakin sukses berkarir di dunia hiburan. Berkat hasil kerja keras mereka, Fuji dan Fadly berhasil membeli rumah mewah yang selama ini diidam-idamkan.


Fuji lebih dulu membeli rumah impiannya, yang kemudian disusul oleh Fadly. Pencapaian Fadly ini sontak membuat keluarga terharu. Doa haru pun disampaikan sang ibu, Oma Dewi lewat unggahan Instagram Fadly.

Oma Dewi mendoakan supaya rumah baru Fadly bisa memberikan kenyamanan serta menjadi tempat tinggal yang berkah untuk anaknya itu. Perasaan bangga tak dapat ditutupi lagi oleh Oma Dewi. Melihat anak-anaknya yang sukses di usia yang masih muda, membuat ibu empat anak itu menangis haru.

3. Fuji An Cantik Flawless Di Pemotretan, Perubahan Ekspresi Bak Model Kelas Atas

Fuji An Keibuan Pangku Gala Sky, Fadly Faisal Bikin Ortu Bangga Usai Beli Rumah Impian-Topik Pagi

Instagram

Kerap menjalani pemotretan nampaknya membuat Fuji sudah sangat terbiasa tampil di hadapan kamera. Baru-baru ini Fuji menuai decak kagum karena hasil pemotretan yang memperlihatkan penampilan flawless-nya.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun fanbase Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar itu memamerkan perubahan ekspresinya yang dinilai bak model kelas atas. Saat melihat dirinya sendiri di layar kamera, Fuji tampak heboh membahas perubahan ekspresi mulai dari mulut menganga, tersenyum hingga tampak judes.

Penggemar pun dibuat salah fokus dengan visual Fuji yang tampak cantik dengan makeup flawless. Mereka juga mengaku terhibur dengan tingkah kocak Fuji yang bisa secepat kilat mengubah ekspresinya saat disorot dan setelah disorot kamera.

4. Jungkook BTS & Lay EXO Beda Vibes Jalani Pemotretan Calvin Klein

Fuji An Keibuan Pangku Gala Sky, Fadly Faisal Bikin Ortu Bangga Usai Beli Rumah Impian-Topik Pagi

Source: Naver

Pemotretan seksi Jungkook BTS sebagai global icon Calvin Klein telah dirilis oleh merek mewah tersebut dan menimbulkan reaksi panas dari publik. Sebelum Jungkook, Calvin Klein sebenarnya sudah banyak menggandeng model Asia untuk bekerja sama. Salah satunya adalah Lay EXO yang bahkan pernah tampil vulgar hanya mengenakan celana dalam saja di pemotretannya.

Meski sama-sama menjalani pemotretan dengan Calvin Klein, kedua bintang itu memiliki vibes yang berbeda. Jungkook tampak mengenakan jaket denim dan jeans yang lebih ringan, dipasangkan dengan kaos klasik Calvin Klein. Gayanya yang edgy dan memesona membuat pemotretan idol kelahiran 1997 itu memberikan nuansa rockstar.

Sedangkan Lay tampak memakai denim biru muda, membuat pemotretannya lebih cerah daripada yang berani dan gelap seperti milik Jungkook. Lay juga dikenal dengan gaya yang lebih kasual dengan pengaruh streetwear yang serupa. Pemotretan bintang asal Tiongkok ini memancarkan vibes seksi yang lebih ringan dan lebih santai dengan pewarnaan yang cerah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait