Rayyanza Cipung Lancar Banget Ajak Rafathar Beli Es Krim Bikin Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung lagi-lagi membuat netter gemas melihat tingkah polosnya saat bermanja-manja dengan sang kakak, Rafathar. Terbaru, Rayyanza diduga mengajak Rafathar membeli es krim.

WowKeren - Interaksi kedua putra Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza memang tak pernah gagal membuat publik gemas. Seperti yang terlihat dari unggahan video di akun TikTok @luv.cipung pada Kamis (30/3), Rayyanza yang kini sudah pandai berceloteh dengan lancar menjawab pertanyaan-pertanyaan orang di rumahnya.

Bocah yang akrab disapa Cipung itu juga tampak paham dengan kalimat-kalimat yang diucapkan orang-orang sekitarnya. Sehingga, ia bisa dengan mudah mengikuti instruksi yang diberikan. Semisal diminta untuk menebak warna pada suatu benda atau pun nama karyawan orang tuanya.

Satu hal yang menarik perhatian netter adalah ketika Rayyanza dengan lancarnya mengucapkan kalimat ajakan kepada sang kakak. Ia tiba-tiba mengajak Rafathar untuk membeli sesuatu yang diduga adalah es krim. Meski belum sempat menyelesaikan kalimatnya, namun netter bisa menangkap jika Rayyanza mengucapkan kata es krim di akhir kalimatnya.

Rayyanza Cipung Lancar Banget Ajak Rafathar Beli Es Krim Bikin Takjub

Source: TikTok


"A' ayo beli es krim," ajak Rayyanza malu-malu. Rayyanza agaknya malu lantaran semua mata tertuju padanya. Ia yang sedang memegang bola langsung menghentikan ucapannya seraya menatap ke karyawan orang tuanya.

Dalam video tersebut, Rayyanza duduk diantara Rafathar dan Mbak Lala. Sedang sang ibu, Nagita Slavina duduk berjarak dengannya, lebih tepatnya Gigi (sapaan akrab Nagita) duduk di samping Rafathar.

Melihat kelucuan Rayyanza yang semakin pandai mengoceh membuat netter gemas bukan main. Mereka juga takjub dengan kemajuan pesat Rayyanza yang sudah bisa berbagai hal di usianya yang masih satu tahun lebih. Mulai dari berjalan hingga berceloteh, Rayyanza sudah bisa melakukan itu semua.

"Sumpah demi apa jelas bgt si adek bilang 'aa ayo beli ice cream'," komentar netter. "He, kok bisa satu kalimat," ujar lainnya. "Baru nyadar adek bilang 'aa ayo beli es krim'," imbuh akun lain. "Pakai headset jelas banget Cipung ngajak aa-nya beli es krim," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru