Dikira Sudah Dipajang, Fuji An Bongkar Nasib Hadiah TV dari Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fujianti Utami sempat dikira sudah memajang hadiah TV puluhan juta rupiah yang diberikan oleh Thariq Halilintar. Namun baru-baru ini, Fuji membagikan kabar tak terduga soal hadiah TV tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami sempat heboh memamerkan TV spesial dari Thariq Halilintar. Padahal, Fuji dan Thariq kala itu sudah resmi putus.

TV layar datar itu dipilih sendiri oleh Thariq. Harganya diperkirakan mencapai Rp21 juta hingga Rp24 juta.

Namun dalam vlog Fuji baru-baru ini, terkuak nasib dari hadiah tersebut. Dikira sudah dipajang, Fuji ternyata menaruh kardus berisi TV itu di salah satu sudut rumah barunya.


Kuat dugaan kalau TV itu sama sekali belum diunboxing oleh Fuji. Namun meski begitu, Fuji tetap berusaha menghargai hadiah dari mantannya itu. Ia tampak bersemangat memberitahu ke audience soal hadiah tersebut. "Dan ini dari Thariq," kata Fuji yang sempat menunjukkan box ukuran besar sebelum berpindah ke tempat lain.

Sebelumnya, Fuji sempat memamerkan sebuah TV ukuran besar yang terpampang di dalam rumah. Fuji menyebut TV itu berlayar 100 inci dan diduga hadiah dari Marissya Icha. Tahu Fuji dapat hadiah TV dari Icha, Haji Faisal langsung buka suara.

Haji Faisal bercanda pura-pura baper karena tak dapat kado dari Icha. Fuji pun tertawa dengan reaksi ngambek sang ayah.

"Anak tiri, anak kandung, papa juga beli rumah baru tapi gak ada orang kirim TV. Tapi giliran anak opa dikasih. Seharusnya opa yang dapat," kata Haji Faisal. "Eh papa rejeki gak boleh ketuker, gak boleh iri sama anak sendiri," seru Fuji sambil tertawa melihat tingkah lucu ayahnya.

Sementara itu, Fuji juga sempat disorot soal dugaan sudah move on dari Thariq. Hal ini karena Fuji tak pamer foto Thariq di postingan terkait syukuran rumah baru. Bahkan netter malah mengungkit kemungkinan Fuji punya pacar baru.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait