Ayah Ojak Bikin Ngakak Usai Ayu Ting Ting Ingin Bilqis Jadi Idol di Korea
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting menawari sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, untuk menjaga Bilqis yang akan dibawa ke Korea untuk berlatih menjadi Idol. Sempat mengiyakan, Ayah Ojak mendadak bahas topik yang mengundang gelak tawa.

WowKeren - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, tumbuh menjadi gadis imut nan cantik. Buah hati Ayu dari pernikahan dengan Enji ini juga makin populer karena minatnya pada musik K-Pop.

Semenjak dinotice Lisa dan Jisoo di konser BLACKPINK, publik menaruh simpati pada Bilqis. Bahkan gadis cantik tersebut dinilai bakal bisa jadi idol jika menjalani training di Korea.

Ayu pun mempertimbangkan kemungkinan itu. Ia juga sempat berdiskusi dengan sang ayah, Abdul Rozak, soal siapa yang bakal menjaga Bilqis jika berlatih di Korea.

"Ya Yah, Bilqis Ayu jadiin idol aja ya," kata Ayu. "Setuju," kata Ayah Ojak. "Tapi siapa yang ngejagain dia di sono," kata Ayu. "Ayah, ayah mah bisa ngomong Korea," kata Ayah Ojak.


Namun secara tak terduga, Ayu malah ingin memodali Ayah Ojak untuk berjualan bakso di Korea sembaril menjaga Bilqis. Ayah Ojak lantas malah memberikan reaksi yang sukses bikin ngakak.

"Mau Ayu modalin jualan bakso di sana. Laku," kata pedangdut asal Depok ini. "Bakso mau, terus ayah maunya di Swiss," kata kakek Bilqis itu. "Kan mau ke Korea," celetuk seseorang. "Lah yuk jalan yuk," seru Ayu berniat kabur meninggalkan sang ayah.

Sikap kocak Ayah Ojak ini tak urung membuat publik terhibur. Tak cuma itu, netter juga memuji kepribadian Ayah Ojak yang membuat Ayu selalu mengutamakan keluarga.

"Pantesan ayu betah dirumah...dirumah nya nyaman sih...( Bukan karena kemewahan ya ) tp penuh kasih sayang...liat aja ayah ojak, tingkah nya bikin orng ngakakkkk. Gmn dengan ayu yg saban hari hari nya sama ayah ojak. Pasti bercanda mulu😂😂😍😍😍," kata netter. "Ud lepas dari berita raffi, positif banget aura nya si ayu skrg jadi seneng aja liat nya," kata netter. "Dikira Korea sama Swiss cuma beda RT kali yak 😂, ayah bodor," ujar netter.

Sebelumnya, Ayu memang ingin membawa Bilqis ke Korea Selatan. Ia mengungkap kalau rencana itu adalah hadiah jika Bilqis lancar berpuasa.

"Pasti (ada reward) biar semangat puasanya. Ajak jalan-jalan, ya dia pengin jalan-jalan ke Korea, Insya Allah," seru Ayu. "Dia (Bilqis-red) udah puasa full Alhamdulillah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait