Akun Park Bo Gum Akhirnya Go Public, 7 Aktor Hits Ini Juga Baru Join Instagram Usai Lama Berkarier
Instagram/parkb0gum
Selebriti

Seiring perkembangan zaman, banyak media sosial yang dihadirkan untuk bisa saling berkomunikasi satu sama lain termasuk selebriti kepada fansnya. Namun deretan aktor ini justru join Instagram setelah lama berkarier.

WowKeren - Selama penantian yang cukup panjang, penggemar bergembira ria karena Park Bo Gum bergabung dengan Instagram. Pada bulan lalu, akun Instagram terverifikasi bintang drama "Hello Monster" ini pertama kali ditemukan oleh penggemar tapi dikunci.

Lantas pada Kamis (30/3), akun tersebut dipublikasikan, menarik antisipasi untuk postingan pertama Park Bo Gum. 12 tahun meniti karier di dunia seni peran, bintang drama "Runway Cop" ini akhirnya memiliki akun Instagram.

Seiring perkembangan zaman, banyak media sosial yang dihadirkan untuk bisa saling berkomunikasi satu sama lain. Tak terkecuali untuk para selebriti dan penggemarnya. Namun selain Park Bo Gum, deretan selebriti ini juga baru saja membuka akun Instagram usai lama di dunia hiburan. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Jo In Sung


Jo In Sung
Instagram/zoinsung_official

IOK Company mengumumkan hal tersebut lewat unggahan di akun resmi agensi bahwa Jo In Sung akhirnya bergabung dengan Instagram pada 3 Maret 2022 lalu. Sebelumnya, bestie D.O. EXO itu sempat mengaku takut untuk membuka akun media sosial. Namun akhirnya ia membawa kabar bahagia bisa menyapa fans lebih dekat lewat Instagram.

2. Lee Jung Jae


Lee Jung Jae
Instagram/from_jjlee

Popularitas "Squid Game" membuat Lee Jung Jae memutuskan untuk membuka akun Instagram-nya sendiri. Sebagai seorang aktor senior agaknya hal ini telah dipikirkan secara matang-matang olehnya. Ia secara resmi bergabung di Instagram pada 2 Oktober 2021 dan hanya dalam waktu dua jam akun Instagram Lee Jung Jae itu langsung diikuti 35 ribu followers.

3. Gong Yoo


Gong Yoo
Instagram/gongyoo_official

Gong Yoo merupakan aktor generasi milenial yang baru gabung Instagram setelah sekitar 17 tahun berkarier. Lantas pada 1 Desember 2021 lalu, Management SOOP selaku agensi Gong Yoo mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan akun Instagram sang aktor. Agensi juga menyebutkan bahwa Gong Yoo tidak punya media sosial lain, dan akun Instagram dikelola langsung oleh Management SOOP.

4. Kim Nam Gil


Kim Nam Gil
Instagram/namgildaero

Penggemar dibuat heboh saat Kim Nam Gil akhirnya membuka akun Instagram pribadinya pada 15 September 2022. Dalam video yang diunggah GILSTORYENT, agensi "memaksa" Kim Nam Gil untuk membuat akun Instagram pribadi. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1980 itu menolak. Namun ia akhirnya membuka akun media sosial karena kedua sahabatnya, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

5. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki

Song Joong Ki baru membuka akun Instagram resminya pada Oktober 2021. Beredar kabar bahwa bintang drama "Vincenzo" ini telah mempertimbangkan banyak nama untuk akunnya di platform media sosial tersebut. Sebelum menggunakan @hi_songjoongki, Song Joong Ki mengubah nama akun setidaknya 53 kali. Song Joong Ki pun terlihat cukup aktif membagikan potretnya di akun Instagram tersebut. Namun diakuinya, akun Instagram pribadi tak benar-benar dikelola sendiri olehnya namun juga staf.

6. Lee Jun Hyuk


Lee Jun Hyuk
Instagram/leejunhyuk05

Lee Jun Hyuk akhirnya membuka akun Instagram pribadinya pada 25 Februari 2021. Aktor yang telah belasan tahun di dunia seni peran ini membuat penggemarnya terkejut karena di sebuah wawancara tahun 2019, Lee Joon Hyuk mengatakan ia merasa belum membutuhkan SNS ataupun media sosial lainnya. Namun Lee Jun Hyuk membuat keputusan baru dan membuat akun untuk memberikan update terkini untuk para penggemar.

7. Park Hae Soo


Park Hae Soo
Instagram/haesoopark_official

Sebelum Lee Jung Jae, lawan mainnya di drama "Squid Game", Park Hae Soo telah membuka akun Instagram duluan. Foto selfie dengan setelan jas merupakan postingan pertama aktor yang memulai karienrya sejak tahun 2012 ini di akun instagramnya. Park Hae Soo membuka akun resmi di Instagram pada tanggal 2 Oktober 2021.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru