Keberadaan Ameena Bak Jadi Nomer Dua Gegara Busana Elegan Aurel Hermansyah Lebih Curi Perhatian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah bagikan video singkat perlihatkan momen saat buka bersama sekaligus merayakan ulang tahun Krisdayanti. Dalam video ini, Ameena yang biasanya jadi sorotan kini seakan kalah dengan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Putri mantan pasangan Krisdayanti alias KD dengan Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah tak pernah ada habisnya jadi sorotan. Terlebih sejak ia menikah dengan Atta Halilintar.

Di sisi lain, Aurel dan Atta sendiri kerap kali jadikan kegiatan mereka sebagai konten di kanal YouTube pribadinya. Termasuk di laman Instagram mereka seperti yang baru-baru ini terlihat kala Aurel dan Atta buka bersama dengan keluarga KD.

Dalam momen ini, Aurel dan Atta sekaligus merayakan ulang tahun KD. Tentu saja putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta tak ketinggalan ikut serta. Ameena tampak begitu aktif ke sana ke mari sambil sesekali mencomoti barang-barang di sekitarnya.

Hanya saja kali ini Aurel dan Atta serta Ameena tak kenakan busana senada. Ameena memakai setelan pink sedangkan Aurel kenakan dress tile dengan model pita di bagian atas. "Bukber dirumah Gemmi.. 😍 Sekalian Bday Gemmi.. 🎂 Full video bsk di Youtube yaaaa!" tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan video.


Melihat video singkat tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Jika biasanya Ameena curi perhatian, kali ini busana Aurel lah yang justru menjadi fokus utama. Mereka bahkan jadikan gaya busana Aurel sebagai inspirasi di momen lebaran nanti.

"Sholawatin baju aurel, inceran aku dipake aurel," komen seorang netter. "Masya Allah...mamanur looking gorgeous with her outfit. Ameena sama aunty kirey dah bisa dance battle nih 😁" sambung yang lain. "Masya Allah model bajunya aurel bagus2 bangett cantik anggun klau d pkai," timpal lainnya.

"Baru kali ini liat aurel pakai dres cuantik banget banget,biasa nya cantik...tapi ini aura nya aur auran...gilaaa...indah banget itu baju nya aurel...😍" tambah yang lain. "Masha Allah, cantinya manur, dressnya bagus banget," celetuk lainnya. "MasyaAllaha ameena gemesbgt aktif . Liat gamisnya mamanur bagus bgt rencana ah bisa nih buat lebaran pas masuk ke websitenya . Kaget ya allah hrganya .. insyaAllah bisa beli sesuatu tanpa lihat harga aamiin ya allah," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, usut punya usut busana Aurel merupakan karya dari brand lokal asal Pekalongan. Ditelisik dari web resmi dari brand lokal tersebut, dress elegan Aurel dipatok dengan harga nyaris mencapai Rp5 Juta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru