Rumah Fadly Faisal Di-stalking Fans Disebut Bergaya American Classic, Rebecca Klopper: Salah
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper membagikan DM seorang fans yang mengaku mengetahui alamat hingga model rumah mewah yang baru dibeli Fadly Faisal, ia sontak beri jawaban makjleb.

WowKeren - Fadly Faisal diketahui telah membeli sebuah rumah baru. Ia menyusul sang adik Fujianti Utami yang beberapa waktu lalu juga langsung membayar cash sebuah rumah mewah. Rupanya tak lama setelah itu, Fadly juga mengakui jika ia kini sudah memiliki rumah miliknya sendiri.

Sayangnya berbeda dari Fuji, Fadly masih belum menunjukkan penampakan hunian barunya tersebut. Agaknya hal ini membuat banyak fans pun sontak penasaran. Benar saja, ada saja fans yang sampai mencari-cari informasi mengenai rumah Fadly Faisal yang baru dibelinya ini.

Fakta tersebut diungkapkan oleh kekasih Fadly, Rebecca Klopper. Melalui Insta Stories, Becca membongkar DM seorang fans kepadanya. Netter itu mengaku sudah tahu alamat rumah Fadly Faisal yang baru ini.

Netter itu juga mengklaim seolah tahu dengan model rumah milik Fadly. Menurutnya usaha untuk stalking dan mencari-cari informasi mengenai hunian kakak Fuji yang dilakukannya pun tak sia-sia.

"Rumah Ai di Menteng Bintaro, rumah mewah modern American classic. Gak sia-sia stalking sana sini wkwkwk," ungkap netter itu.

Becca yang melihat DM tersebut langsung merespons. Tak diduga, ia justru berikan reaksi skakmat.


Pasalnya menurut Becca tebakan netter itu salah. Ia pun balik meledek jika yang dilakukan sang fans masih sia-sia.

"Sia sia sih soalnya kamu salah akakakakakak," ujar Becca tertawa.

Rumah Fadly Faisal Di-stalking Fans Disebut Bergaya American Classic, Rebecca Klopper: Salah

Instagram

Meski begitu Becca terlihat santai dan tak marah. Ia justru tak segan memberikan saran lain kepada netter tersebut. Alih-alih melakukan stalking atau mencari tahu secara diam-diam, Becca menyarankan fans tersebut untuk mendesak Fadly langsung agar segera mengungkapkan penampakan rumah barunya tersebut melalui konten house tour.

"Daripada capek-capek mending tagih @fadlyfsl_ bikin vlog house tour," tandasnya.

Sementara itu sebelumnya Fadly juga menceritakan awal dirinya berencana membeli rumah. Saat itu Fadly mengaku sempat ditentang orangtuanya. Fadly menduga jika H. Faisal dan Oma Dewi hanya tak ingin jauh dari anak-anaknya. Namun Fadly akhirnya diizinkan membeli huniannya tersebut usai memberikan penjelasan dengan tenang dan baik. Fadly juga memastikan masih akan sering berkunjung ke kediaman orangtuanya meski kini sudah memiliki rumah sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru