Tiara Andini Pamer Senyum Imut Ala Jennie BLACKPINK Usai Dicibir Ogah Putus Karena Alshad Tajir
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini tetap berusaha tegar menghadapi rumor yang terus menimpanya. Digunjing karena masih memakai barang Alshad Ahmad hingga dikira menolak putus, Tiara banjir simpati publik.

WowKeren - Tiara Andini berusaha tegar meski digunjing netter soal dugaan belum putus dari Alshad Ahmad. Alih-alih menangis, Tiara malah berusaha menyenangkan fans dengan update kegiatannya di Thailand.

"Aku barusan nyobain udang mentah. Enak banget. Kita mukbang. Dia pakai soy sauce gitu, pakai cabe sama bawang putih, enak pol," kata Tiara. "Jarang-jarang aku bikin story sepanjang itu durasinya, seneng kalian."

Tiara juga pamer sedang berada di depan sebuah butik Chanel. Ia tampil imut dengan alas kaki pink dan pamer senyuman manis.

Instagram

Tiara Andini Seru-Seruan di Thailand

Pelantun "Janji Setia" ini pun sempat berharap bisa bertemu dengan BA Chanel, Jennie BLACKPINK. "Siapa tahu bisa ketemu Mbak Jennie," kata Tiara.

Unggahan penyanyi asal Jember ini sontak menuai reaksi kagum fans. Tak sedikit yang memuji Tiara tak kalah cantik dari Jennie.

"Titi berdiri dstu aku kira Jennie," kata fans. "Udah mirip sama Jennie, Ti," ujar yang lainnya. "Bahagia terus ya Titi ku sayang ❤️❤️❤️," kata netter. "Akhirnya bs liat lg senyum titi.. People come n go.. Tp yg pasti akan selalu ada orang2 yg sayang km selalu Ti.. ❤️❤️," kata yang lainnya.


Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Titi ini sempat dicibir netter di sosial media. Selain belum putus dari Alshad, Tiara juga terciduk memakai hadiah dari kekasihnya itu. Tak cuma Tiara, Alshad juga memakai tas pemberian sang kekasih. Alhasil, netter menyentil Tiara tak putus karena kekayaan Alshad.

Instagram

Tiara Andini Diejek Masih Pakai Hadiah dari Alshad dan Ogah Putus Karena Kekayaan

Sementara itu, fans terus pasang badan buat Titi. Fans menilai Titi dan Alshad berhak pacaran dengan siapapun.

"Alshad dan Titi semoga selalu bersama ya, sabar dalam menghadapi musibah," harap fans. "Biarin bahagia orang mah yang nyiptain diri masing-masing, bukan netijen," kata yang lainnya.

Sementara itu, Tiara sebenarnya sudah sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Tiara bakal sulit bahagia jika masih bertahan dengan Alshad.

"Jika bersama, akan sulit bahagia, kecuali jika mereka memutuskan akan berpindah jauh dari keluarga. Karena saya yakin hal ini bisa meninggalkan suatu noda yang akan terus ada di sana," kata Denny. "Akan selalu menyakitkan jika dikenang kembali. Ini akan menuju ke perpisahan. Saya lihat sepertinya jalan terbaik adalah tidak meneruskan. Karena tidak mungkin Tiara akan meninggalkan karir menyanyinya, dan juga yang pria, dengan semua yang dia harus warisi dari keluarga, kecuali jauh dari keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru