Vidi Aldiano Pamer Buka Puasa Di Tempat Resepsi Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara ternyata sedang menjalankan ibadah puasa saat menghadiri acara resepsi pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo. Ini menu makanan yang dipesan Vidi di acara itu.

WowKeren - Vidi Aldiano menikmati buka puasa pertamanya saat sedang berada di Paris bersama sang istri, Sheila Dara Aisha. Lebih tepatnya, Vidi bebruka puasa saat menghadiri pesta resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris pada 23 Maret 2023 lalu.

Momen ini tampak dalam vlog terbaru yang diunggah Vidi ke kanal YouTube-nya, Jumat (31/3). Mengingat acara pernikahan Kevin dan Valen diadakan saat pagi waktu Paris, tentunya di jam-jam itu umat Muslim masih menjalankan ibadah puasa di hari pertama. Termasuk Vidi dan Sheila serta para tamu undangan lainnya yang beragama Islam.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Chateau de Vaux le Vicomte yang merupakan tempat resepsi Kevin dan Valen, Vidi beserta para tamu yang lain disuguhi minuman. Ia dan Sheila yang sedang berpuasa tentu tidak bisa menikmati minuman tersebut dan hanya bisa memandang gelas cantik yang terdapat namanya di sana.

Sembari menunggu waktu berbuka, Vidi pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan room tour di tempat yang adalah bekas kediaman Raja Prancis Louis XIV beserta istrinya Ratu Marie Antoinette. Pelantun "Statu Palsu" itu tampak begitu terpesona melihat arsitektur megah istana tersebut. Ia tak berhenti mengucapkan kata "wah" sebagai bukti keterkejutannya.


Sampai di tengah-tengah acara resepsi, tibalah waktu berbuka. Vidi, Sheila, dan tamu undangan lainnya yang menjalankan ibadah puasa langsung membatalkannya. Vidi merekam momen kala sang istri akhirnya bisa meminum minuman yang telah disediakan.

Sebelum itu, tak lupa Vidi membaca doa berbuka puasa terlebih dahulu. "Selamat berbuka puasa," ucap Vidi sambil mengarahkan kameranya ke sang istri. "Alhamdulillah," timpal Sheila setelah membasahi tenggorokannya dengan air minum.

Untuk makanannya, Vidi memilih menu olahan daging, sementara Sheila memilih menu olahan ikan. Hidangan yang dipesan Vidi dan Sheila tampak lezat dan mewah.

Di akhir video, tak lupa Vidi mengucapkan selamat sekali lagi untuk pernikahan Kevin dan Valen. Sebagai sahabat, Vidi mengaku ikut berbahagia dan selalu mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga pasangan itu.

"For Kevin and Valen, sekali lagi congrats ya! Sebagai salah satu teman menyaksikan your love journey... I just want to pray for health, happiness and abundance over you guys. Semoga kalian bisa terus bahagia berdua dan takut akan Tuhan selang menjalani a new chapter of life. Terus menulis cerita kalian berdua hingga tua nanti ya. Love you both," ujar Vidi sebagai penutup video.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait