Ada Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon, 8 Couple Artis Ini Tak Bersama Di Drama Tapi Kencan di Real Life
Selebriti

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon memerankan karakter bertentangan di 'The Glory' namun di real life mereka berkencan. Hal yang sama juga dialami oleh deretan selebriti berikut ini:

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Seperti baru-baru ini, kisah asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang secara tak terduga memiliki hubungan romantis. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka beberapa kali terlihat kencan selama empat bulan terakhir. Hubungan pasangan ini juga disebut sudah menjadi rahasia umum di antara staf dan aktor "The Glory".

Keduanya mulai tertarik satu sama lain selama membintangi "The Glory". Namun yang membuat menarik adalah mereka bukan bermain sebagai pasangan. Di drama ini karakter Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bermusuhan. Yang satu villain, sementara yang lainnya adalah protagonis pria yang punya love line dengan Song Hye Kyo.


Tak butuh waktu lama, agensi kedua bintang itu langsung memberikan tanggapan. Yuehua Entertainment dan Artist Company mengonfirmasi keduanya sedang berpacaran. Pasangan ini kabarnya mulai tertarik satu sama lain setelah melakukan perjalanan liburan pemain pada musim panas lalu.

Plot twist ini sungguh membuat publik terkejut karena biasanya pasangan utama yang akan jatuh cinta. Namun tak hanya Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang, deretan pasangan artis juga mengalami hal yang sama. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Kim Woo Bin dan Shin Min A


Kim Woo Bin dan Shin Min A
KBS

Dalam drama "Our Blues", Kim Woo Bin dan Shin Min A sama-sama bermain sebagai tokoh sentral namun bukan pasangan. Sementara Kim Woo Bin berpasangan dengan Han Ji Min, Shin Min A memiliki love line dengan Jung Sung Il.

Bukan pasangan di drama, Kim Woo Bin dan Shin Min A sudah pacaran lama di kehidupan nyata. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2015 saat menjadi model salah satu brand pakaian. Hingga di tahun 2016, mereka resmi menjalani hubungan.

2. Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri


Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri
Instagram/hyeri_0609

Cinta Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri Girls' Day bersemi kala keduanya membintangi drama "Reply 1988". Sayangnya dalam drama tersebut, cinta Ryu Jun Yeol bertepuk sebelah tangan karena Hyeri lebih memilih Park Bo Gum.

Kandas di drama, cinta mereka justru berlayar di dunia nyata. Pada tahun 2017, mereka terciduk Dispatch sedang asyik menghabiskan waktu kencan di danau. Sempat dirumorkan putus pada Juni 2021, Hyeri dan Ryu Jun Yeol justru langgeng hingga kini. Bahkan penggemar mengharapkan mereka menuju jenjang pelaminan.

3. Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon


Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Dispatch

Dispatch merilis foto kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang belum lama ini beradu akting lewat drama "The Glory". Dalam drama, keduanya justru bermusuhan karena Lee Do Hyun berpasangan dengan Song Hye Kyo. Yang satu sebagai villain dan satunya lagi adalah protagonis pria.

Sementara itu keduanya dikatakan mulai tertarik satu sama lain selama membintangi "The Glory". Ada banyak adegan di mana kedua aktor itu harus syuting bersama. Di akhir syuting "The Glory", keduanya menjadi sangat dekat. Sumber lain menyebutkan bahwa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berpacaran di 14 Maret yang merupakan White Day.

4. Kim Bo Ra Dan Jo Byeong Gyu


Kim Bo Ra Dan Jo Byeong Gyu
KBS 2

Hubungan asmara antara Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu terungkap pada Februari 2019 lalu. Keduanya membintangi serial televisi populer "Sky Castle". Drama ini sendiri lebih fokus kepada kisah persaingan pelajar di sekolah alih-alih romansa.

Namun secara tak terduga, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu terlibat cinta lokasi. Sayangnya, setelah sekitar satu setengah tahun menjalin hubungan, mereka akhirnya putus. Agensi mengatakan bahwa mereka putus karena kesibukan masing-masing.

5. Ji Sung dan Lee Bo Young


Ji Sung dan Lee Bo Young
Spotv News

Hubungan rumah tangga Ji Sung dan Lee Bo Young dielu-elukan karena keharmonisan nya. Diketahui mereka cinlok usai membintangi drama "Korea Save the Last Dance for Me". Di drama itu, Ji Sung menjadi pemeran utama sementara Lee Bo Young menjadi second lead female atau pemeran utama kedua wanita.

Namun alih-alih cinlok dengan Eugene yang merupakan tokoh wanita utama, Ji Sung jatuh hati pada Lee Bo Young. Mereka menikah pada tahun 2013 dan saat ini teah menjadi orangtua dari dua anak. Dalam beberapa waktu, Ji Sung menceritakan bagaimana istrinya adalah sumber dukungan baginya dan bagaimana ia mengubahnya selama bersama.

6. Park Se Young dan Kwak Jung Wook


Park Se Young dan Kwak Jung Wook

Park Se Young dan Kwak Jung Wook terlibat cinta lokasi usai membintangi drama "School 2013" bersama. Keduanya bukan menjadi pasangan utama malah saling bertentangan. Yang satu adalah wakil presiden kelas dan tempat pertama di sekolah sedangkan yang lain memerankan pembuat onar.

Akan tetapi asmara mereka belayar di kehidupan nyata bahkan sampai 9 tahun. Park Se Young dan Kwak Jung Wook memiliki hubungan yang hangat dan penuh cinta. Pada pertengahan Februari 2022 mereka memutuskan untuk menikah.

7. Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah


Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah
Hankyung DB

Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah bertemu di drama "Flower Boy Ramyun Shop" pada tahun 2011. Di drama, cinta Lee Ki Woo kandas karena Lee Chung Ah berpacaran dengan Jung Il Woo. Tak lama setelah itu, mereka mengejutkan publik dengan menjalin hubungan spesial.

Mereka dikabarkan berkencan di tahun 2013. Jalinan asmara Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah penuh liku selama lima tahun. Sempat dirumorkan putus dan membantah, pada akhirnya mereka beneran putus di tahun 2018.

8. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun


Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun
Instagram/uks0718_

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun terjebak cinta lokasi lewat drama "Glamorous Temptation". Karakter wanita utama diperankan oleh Choi Kang Hee, namun Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi dekat karena proses syuting 50 episode yang berjalan cukup lama.

Pasangan ini dikatakan menjalin hubungan pada akhir Maret 2016. Gercep, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun kemudian menikah usai setahun berpacaran. Kini mereka resmi menyandang status sebagai orangtua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru