Luna Maya Melongo Dengar Harga Apartemen Baru Melaney Ricardo
Instagram/lunamaya
Selebriti

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Luna Maya tampak mengunjungi apartemen baru Melaney Ricardo bersama Ayu Dewi sembari membawa makanan untuk berbuka puasa.

WowKeren - Melaney Ricardo dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah apartemen mewah. Luna Maya lantas mengunjungi kediaman baru sahabatnya tersebut dan terkejut kala mendengar harganya.

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Luna tampak mengunjungi apartemen baru Melaney bersama Ayu Dewi. Mereka berdua sama-sama membawa makanan untuk dipakai berbuka puasa di kediaman Melaney.

Kala sudah berada di dalam gedung, Luna dan Ayu sempat mengobrol soal apartemen mewah Melaney. Luna dan Ayu sempat bertanya soal harga unit apartemen tersebut kepada seorang petugas yang mengantar mereka ke lift.

"Aku aja apartemen enggak punya loh. Hebat ya Mbak Melaney. Mahal kan ya di sini apartemennya?" tanya Luna kala sedang menunggu lift tiba. "Ya lumayan,"jawab petugas tersebut. "Berapa?" tanya Luna dan Ayu berbarengan.

Petugas tersebut lantas mengungkapkan harga unit apartemen untuk kelas standar, namun jawabannya disensor di vlog Luna. Mendengar jawaban sang petugas, Luna dan Ayu langsung melongo.


"Beuh. Mahal loh itu," kata Luna. "Yang luar biasa? Lima kalinya?" tanya Ayu yang masih kepo.

Menjawab pertanyaan Ayu, petugas tersebut memberikan harga unit apartemen yang memiliki empat kamar tidur. Meski jawaban petugas itu kembali disensor, Luna kaget mendengar harga apartemen tersebut.

"Mati gue," ujar Luna mendengar jawaban petugas tersebut.

Lebih lanjut, Luna sempat bertanya unit apartemen yang dimiliki Melaney memiliki berapa kamar. Menurut petugas tersebut, unit Melaney memiliki tiga kamar tidur.

"(Apartemen) Mbak Melaney berapa kamarnya?" tanya Luna. "Tiga bedroom," sahut petugas tersebut. "Waduh, kalah banget ini. Makasih ya," ujar Luna berterima kasih kepada sang petugas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait