Natasha Wilona Nurut Diminta Peragakan Orang Tersedak, Verrell Bramasta Tertawa Gemas
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dengan polosnya malah menuruti permintaan Boy William yang menyuruhnya untuk memeragakan orang tersedak. Sontak saja aksi Wilona itu mengundang tawa Verrell Bramasta.

WowKeren - Natasha Wilona jadi bintang tamu di konten UNBW Boy William bersama Verrell Bramasta. Video yang tayang pada Senin (3/4) itu memperlihatkan momen seru kala Wilona dan Verrell menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh Boy.

Salah satu momen yang paling membekas di ingatan netter adalah saat Wilona menuruti permintaan Boy untuk memeragakan orang yang sedang tersedak. Mulanya Wilona dan Verrell diminta menyebutkan bahasa Inggrisnya dari kata tersedak. Beruntung Wilona dan Verrell sama-sama menuliskan jawaban yang benar.

"Apakah bahasa Inggrisnya keselek (tersedak)?" tanya Boy. "Choke," jawab Wilona dan Verrell. "Betul," sahut Boy lagi.

Boy lantas dengan jailnya meminta Wilona untuk memeragakan orang yang sedang tersedak. Tanpa pikir panjang, Wilona pun langsung menuruti suruhan Boy. "Gimana bunyinya orang keselek?" ujar Boy menantang Wilona untuk memeragakan orang yang sedang tersedak.

Natasha Wilona Nurut Diminta Peragakan Orang Tersedak, Verrell Bramasta Tertawa Gemas

Wilona Peragakan Orang yang Lagi Tersedak


Dengan ekspresi lucunya, Wilona pun berakting batuk-batuk seolah-olah sedang tersedak betulan. Aksi Wilona itu pun mengundang tawa Boy dan Verrell. Boy tertawa terbahak-bahak karena puas mengerjai Wilona, sedang Verrell justru terlihat gemas dengan tingkah mantan kekasihnya itu. "Boy..Boy," ucap Wilona usai memeragakan orang tersedak.

Seperti halnya Boy dan Verrell, netter yang melihat aksi Wilona itu juga ikut merasa gemas. Mereka mengomentari tingkah polah aktris 24 tahun tersebut.

"Bisa-bisanya wilo praktekin org keselek lagi 😂 jd lucu bangettt," komentar netizen. "Pas wilo meragain keselek aq ketawa ngakak, lucu cantik imut bangett," imbuh yang lain. "Wilo skrg lawakan, lucu jd gemes," celetuk warganet. "Verrell sampai ngakak gara2 gemes sm Wilo," ucap lainnya.

Selain itu, tingkah menggemaskan Wilona juga terlihat saat Boy tiba-tiba memberikan pujian padanya. Boy memuji Wilo cantik dan pintar lantaran berhasil menjawab banyak pertanyaan dengan benar. Wilo yang tiba-tiba mendapat serangan itu tentunya terkejut.

"Tapi kamu termasuk pinter loh orangnya," puji Boy. "Iya, lumayan ya," jawab Wilona. "Cantik iya," ucap Boy tiba-tiba yang sempat membuat Wilona terdiam mencerna ucapan sahabatnya itu. "Eh, makasih. Udah lama nggak ada yang ngomong cantik kan," tutup bintang film "Argantara" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait