Attitude Sampai Outfit Verrell Bramasta Kala Kampanye Temui Rakyat Langsung Disorot
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Nyaleg, Verrell Bramasta rela temui dan sapa langsung rakyat. Outfit dan attitude Verrell kala dikerubungi ratusan orang asing tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta mantap akan terjun ke dunia politik. Ia bahkan telah melakukan sederet persiapan untuk mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Kini, putra Venna Melinda itu didapati sudah mulai memikat hati rakyat. Ia baru saja melakukan kampanye dengan terjun langsung menemui rakyat-rakyat kecil yang memerlukan bantuan.

"Sebaik - baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain. Daerah mana lagi yang butuh bantuan?" tulis Verrell lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (4/4).


Menariknya, outfit dan attitude Verrell kala kampanye tak kalah disorot. Di usianya yang masih muda, Verrell tampil kece dengan balutan kemeja polo dan celana panjang biru. Celana biru dipilih Verrell karena identik dengan warna Partai Amanat Nasional (PAN) parpol yang menaunginya.

Verrell juga berpenampilan santai dengan hanya mengenakan sneakers. Ia terlihat ramah menyalami orang-orang yang ditemuinya. Artis 26 tahun ini bahkan tak sungkan memeluk rakyat langsung.

Attitude Verrell kala bertemu dengan rakyat sontak mendapat pujian. Verrell dipuji sabar dan tenang meski situasinya dikerubungi oleh banyak orang. Tak sedikit yang menyanjung Verrell layak menjadi calon wakil rakyat.

"Alhamdulillah ... tetap seperti ini y Rell selalu hambel dan makin sukses y πŸ‘πŸ™πŸ™," ujar @tr**. "Gud luking memang faktor pendukung 70% sihπŸ˜‚," celetuk @de**. "Jarang2 artis kaya raya, udh sukses mau turun langsung,,, hebat kk😍," kata @ve**. "MasyaAllah rell kmu bener2 friendly banget😍❀️," seru @ib**. "Maasya allah @bramastavrl friendly mu sampai ke masyarakat πŸ‘," ucap @sy**. "Selamanya selalu dekat dengan rakyat yaa verell ... Allah senantiasa melindungimu," harap @dn**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait