Alshad Ahmad Muncul Ucapkan Terima Kasih, Banjir Respons Positif
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad masih memilih bungkam soal isu miring yang menyeretnya, kini muncul sampaikan sebuah ucapan terima kasih rupanya diserbu pembelaan dan respons positif.

WowKeren - Alshad Ahmad masih bungkam dan belum buka suara terkait isu miring dirinya pernah menikah dengan sang mantan kekasih, Nissa Asyifa. Bahkan setelah diduga sudah pulang ke Indonesia, Alshad masih tak mengomentari apapun terkait namanya yang menjadi gunjingan belakangan ini. Meski begitu, Alshad tetap muncul melalui sebuah unggahan baru di feed Instagramnya.

Setelah lama tak membuat postingan IG baru, Alshad akhirnya membagikan beberapa fotonya sekaligus dalam satu kali unggahan. Kali ini ia memilih memamerkan momen-momen liburannya ke Jepang beberapa waktu lalu.

Diketahui jika Alshad sempat berada di Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menikmati liburan beberapa hari di sana. Kala itu Raffi dan Gigi juga mengajak selebgram lain mulai dari Fadil Jaidi hingga Keanu Agl sampai komika Kiky Saputri.

Berbeda dari yang lain, Alshad baru membagikan momen liburannya kala itu pada hari Rabu (5/4) kemarin. Ia mengunggah langsung tiga foto sekligus dalam satu postingan.

Foto pertama adalah momen Alshad Ahmad seorang diri dengan gaya kece membelakangi kamera. Selanjutnya ia juga membagikan momen pose berdua dengan Fadil. Sementara foto terakhir adalah kebersamaannya dengan Fadil, Keanu, Kiky juga Raffi Ahmad.


Bersamaan dengan itu, Alshad menyisipkan ucapan terima kasih kepada Raffi dan Gigi. Ia berterima kasih lantaran telah diajak dalam rombongan liburan ke Jepang kala itu.

"Diajakin liburan bareng Sultan Andara, special thanks to a Raffi & mba Gigi @raffinagita1717," tulis Alshad.

Berbeda dari sebelumnya dimana unggahan terakhir Alshad diserbu hujatan imbas isu miring dirinya, kali ini respons publik cukup berbeda. Nampak lebih banyak respons positif yang berdatangan.

Sebagian besar dari netter itu menyinggung lagi soal isu yang menyeret nama Alshad dengan Nissa Asyifa. Namun bukan lagi menghujat, mereka justru pasang badan. Banyak yang membela sikap Alshad yang masih memilih bungkam terkait isu miring yang menghantamnya.

"Gua ga memihak siapa siapa,kita gatau masalah sebenernya seperti apa,ribet banget netizen wkwk ga ngurusin idup org ga enak ya," tutur akun @ghifa****. "Sampai sejauh mana kalian akan mengintervensi masalah pribadi orang," sahut akun @wahee****.

"Disini komennyaa positif semua...tapi klo yg post akun lain negatif semua komennya," celetuk akun @ade****. "Yg komen kepo tentang masalahnya a alshad, kurang kerjaan njir ngurusin idup orang," timpal @yessi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait