Mental Tiara Andini Dipuji Usai Ngelike Foto Alshad Ahmad, Nissa Asyifa Disentil Gegara Ngilang
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini jadi sorotan terkait aksinya memberikan like di foto terbaru Alshad Ahmad. Sementara itu, Nissa Asyifa mantan Alshad justru disentil karena tak lagi memperlihatkan diri pasca curhatannya viral.

WowKeren - Tiara Andini jadi sorotan usai Alshad Ahmad mengunggah foto terbaru. Dirumorkan putus, Tiara rupanya masih ngelike unggahan foto dari Alshad yang pamer berada di Jakarta.

Sontak netter menyindir Tiara yang dinilai masih bucin pada Alshad. Jebolan "Indonesian Idol" itu bahkan disentil masih mengharapkan pacaran dengan sultan.

Disisi lain, fans tetap setia memihak Tiara. Pelantun "Usai" ini dinilai lebih berkelas karena tetap diam dan fokus berkarya. Sedangkan Nissa Asyifa mantan Alshad malah disentil karena mendadak menghilang usai isu dihamili-dinikahi hingga dicerai viral.

Instagram

Tiara Ngelike Alshad

"Abis bikin viral tapi ignya diprivate, komen dinonaktif, highlight dihapus. Membiarkan ini digoreng abis-abisan, dan membuat orang fitnah sana sini, disini yang keliatan dewasa ya Tiara, gak giring opini, gak mikirin diri sendiri," kata netter. "Kelas," kata fans. "Umur lebih muda, tapi sikapnya justru lebih dewasa," kata fans. "Mental tiara udah diuji berkali-kali, pas di Idol kak, makanya aku tuh sayang banget sama dia," kata fans lainnya.


Instagram

Fans Puji Tiara, Sentil Nissa

Sebelumnya, Tiara juga pamer postingan pelangi bak menggambarkan sikap positif. Unggahan Tiara itu hanya selisih berapa menit dengan postingan Alshad yang pamer dirinya diduga baru tiba di Indonesia pada 6 April.

Sementara itu, Tiara sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Tiara bakal sulit bahagia jika terus bersama Alshad.

"Jika bersama, akan sulit bahagia, kecuali jika mereka memutuskan akan berpindah jauh dari keluarga. Karena saya yakin hal ini bisa meninggalkan suatu noda yang akan terus ada di sana," kata Denny. "Akan selalu menyakitkan jika dikenang kembali. Ini akan menuju ke perpisahan. Saya lihat sepertinya jalan terbaik adalah tidak meneruskan. Karena tidak mungkin Tiara akan meninggalkan karir menyanyinya, dan juga yang pria, dengan semua yang dia harus warisi dari keluarga, kecuali jauh dari keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait