Natasha Wilona Ajak Sang Mama Bukber Bareng Ibu Tiri Verrell Bramasta, Keakraban Disorot
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona keciduk bergabung dalam momen buka bersama Verrell Bramasta bersama sang ayah, Ivan Fadilla dan ibu tirinya, Sarni. Kedekatan Wilona dengan ibu Tiri Verrell pun disorot.

WowKeren - Natasha Wilona didapati baru saja bergabung dalam momen buka bersama keluarga sang mantan pacar, Verrell Bramasta. Bukan Venna Melinda, Wilona bersama sang mama, Fransisco Theresia keciduk bukber bersama ibu tiri Verrell, Sarni.

Dalam kesempatan itu hadir pula Ivan Fadilla ayah kandung Verrell. Kedatangan Wilona di momen bukber keluarga Verrell itu dibocorkan langsung oleh Athalla Naufal.

Terekam pula momen ketika Wilona tampak akrab bahkan mencium adik tiri Verrell. Meski berbeda keyakinan, Wilona bersama sang ibu saling menghormati momen puasa keluarga Verrell.

Sarni juga berbagi sederet momen seru seolah senang Wilona hadir dalam bukber keluarganya Begitu pula dengan Verrell yang tersenyum semringah sepanjang acara bukber.

Photo-INFO

Instagram


Fakta bahwa Wilona dekat dengan ibu tiri Verrell tentu menarik perhatian fans. Tak sedikit yang mendesak Wilona dan Verrell untuk rujuk, mengingat kedua belah keluarga telah saling mengenal satu sama lain.

Di sisi lain, Verrell sendiri sempat mengaku masih menyayangi Wilona meski mereka sudah berpisah. "Masih lah, masih sayang, masih," jawab Verrell.

Sayang, Verrell tak memungkiri jika peluang ia dan Wilona rujuk cukup tipis karena perbedaan kayakinan di antara keduanya. "(Wilona) Jomblo. Tapi nggak bisa balikan karena satu hal, beda server. Bentengnya tinggi," celetuk Kiky Saputri dalam sebuah wawancara. "Sulit untuk kugapai," tandas Verrell Bramasta.

Senada dengan Verrell, Wilona sendiri juga tak suka menyimpan dendam dengan mantan. Selagi mantan baik dan ramah padanya, Wilona tentu akan bersikap serupa.

"Aku tipikalnya orangnya nggak suka nyimpan dendam sama orang. Aku juga nggak yang suka musuhan sama orang. Jadi kalau orang itu baik sama aku, pasti aku akan baik sama dia. Tapi kalau dia misalnya menjaga jarak atau misalnya dia nggak baik sama aku ya aku mungkin juga cuma diam aja gitu," akui Wilona dalam sebuah acara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait