Ahmad Dhani Kembali Respons Jleb Usai Once Ngaku Tak Salah Soal Royalti Lagu Dewa 19
Instagram/ahmaddhaniofficial/oncemekelofficial
Selebriti

Once Mekel telah meluruskan kabar tak mau bayar royalti atas lagu Dewa 19 ke Ahmad Dhani. Dhani pun kembali mengungkap fakta mengejutkan usai Once mengaku tak salah soal royalti Dewa 19.

WowKeren - Ketegangan antara dua musisi Tanah Air Ahmad Dhani dan Once Mekel tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Isu tengah bersitegang mencuat usai Dhani melarang Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Sejauh ini, tak diketahui spesifik alasan Dhani melarang Once menyanyikan lagu Dewa 19. Namun, beberapa orang menduga Dhani kecewa dengan Once terkait royalti hingga isu adanya pelanggaran kontrak.

Meski begitu, Once sendiri telah buka suara dan mengaku tak bersalah atas teguran Dhani. Ia mengatakan kewajiban pembayaran royalti diurus langsung oleh EO acara yang mengundangnya.

Terkait penjelasan Once ini, Dhani pun kembali buka suara. Ayah Al Ghazali itu menantang Once untuk menunjukkan laporan-laporan yang berkaitan dengan royalti dan lagu Dewa 19.

"Once punya laporan gak? Dari 2010 ini, Once nyanyi lagu saya dan lagu Andra sampai 2022. Ada gak laporannya?" tanya Ahmad Dhani.


Diakui Dhani, ia dan Dewa 19 belum mendapat bayaran apapun terkait royalti. Ia menyentil apa yang disampaikan Once itu hanyalah omong kosong lantaran tak pernah ada laporan yang masuk padanya.

"Eo mana? Udah bayar berapa? Karena sampai saat ini saya belum pernah dapat laporannya. Jadi kalau misalnya katanya udah bayar, saya bisa bilang itu bullshit karena saya gak terima laporannya. Mas Andra juga gak terima laporannya," tegas Dhani.

Photo-INFO

Instagram

"Ketika dia menyatakan keluar dari Dewa 19 tanpa alasan. Tapi tetep nyanyi lagu Dewa dimana-mana, saya sama Andra bahasa Arab nya 'ngaplo'," ujar Dhani. "Once nyanyi Dewa dimana-mana dari 2010 sampe akhirnya ada reuni 2016 baru Ari Lasso bikin acara reunian baru itu. Jadi 6 tahun kita ngaplo ni berdua gak ada job Dewa tapi Once jalan terus nyanyi lagu Dewa."

Dhani menantang Once untuk membuktikan apa yang ia katakan terkait telah membayar royalti. Sejauh ini, Once belum bersuara lagi terkait respons Dhani tersebut. "Saya mau tagih mana katanya bayar royalti, mana buktinya show me the money," tukas Dhani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait