Tissa Biani Geram Dapat Komentar Jahat Usai Sang Ayah Meninggal Dunia
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani bagikan sebuah komentar jahat dari netizen yang mendesaknya untuk segera menikah hingga mengaitkan dengan kesedihan ditinggal sang ayah, membuat miris.

WowKeren - Tissa Biani belum lama ini dirundung duka yang mendalam setelah sang ayah tercinta, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia pada 2 April 2023 lalu. Ayah Tissa menghembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun. Saat itu banyak rekan artis termasuk keluarga kekasih Tissa, Dul Jaelani yang datang untuk bertakziah.

Sayangnya di tengah duka mendalam yang tentunya masih dirasakan ini, Tissa justru dibuat geram dengan ulah seorang netizen. Bagaimana tidak, seorang netter tiba-tiba memberikan komentar desakan untuknya agar segera menikah hingga mengaitkan soal kepergian sang ayah. Komentar tersebut diketahui setelah dibagikan oleh Tissa melalui insta Stories miliknya.

Tissa mengunggah tangkapan layar seorang netter yang meninggalkan komentar jahat. Netter itu menyinggung soal kepergian sang ayah sebelum melihat Tissa menikah. Bak tak bersimpati dengan suasana duka Tissa, netter itu bahkan mendesak sang artis untuk segera menikah.

"Menyedihkan belum menikah sudah ditinggal ayah, makannya segeralah menikah," bunyi komentar tersebut.

Tissa Biani Miris Dapat Komentar Jahat Usai Sang Ayah Meninggal Dunia

Instagram


Tentu saja tulisan netter itu membuat siapapun miris melihatnya, termasuk Tissa Biani sendiri. Hal ini terlihat jelas dari tanggapan yang diberikannya.

Tissa terlihat dibuat geram dan naik pitam dengan ulah netter itu. Ia seolah tak habis pikir dan merasa miris dengan sikap netter itu yang dengan mudah berkomentar jahat kepada orang lain.

"Netizen Indonesia isi kepalanya begini banget ya? Sampe gampang banget comment gini," tutur Tissa dalam unggahannya.

Sementara itu sebelumnya dikabarkan jika Tissa sendiri sempat ikut mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. Tissa membagikan fotonya dengan senyum tegar di samping pusara mendiang Bobby. Salam perpisahan pun sempat dituliskan Tissa untuk melepas kepergian sang ayah selama-lamanya.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA," tulis Tissa Biani kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait