Ayah Razak Dirawat di RS, Ayu Ting Ting Ngomel: Besok-besok Gue Iket Kaki Lu
Instagram/momayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kabarkan kondisi sang ayah yang kini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Di tengah mengharapkan kesembuhan untuk sang ayah, Ayu Ting Ting juga selipkan omelan.

WowKeren - Keluarga dari seorang selebritis sedikit banyak tak luput dari sorotan publik. Termasuk kelyarga dari pedangdut kondang Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu dan sang ayah yakni Abdur Razak memiliki acara khusus di salahs atu stasiun televisi.

Ayah Ayu dikenal begitu kocak baik dalam bertutur kata maupun tingkahnya. Selalu ada saja hal-hal yang mereka berdua lakukan hingga menimbulkan gelak tawa. Namun baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan mendadak datang dari ayah Razak.

Ayu mengabarkan di sela-sela syuting bersama rekan-rekan presenter lainnya di acara "Brownis" bahwa sang ayah tengah terbaring lemas di rumah sakit. Ayu meminta doa untuk kesembuhan ayah Razak namun diselingi omelan.

"Eh ayah, cepet sembuh ya ayah. Ayah masuk rumah sakit hari ini, cepet sembh ayah. Panas, demam tinggi ayah. Makanya nggak usah ke pasar mulu besok-besok gue kunci gue iket kaki lu," ujar Ayu Ting Ting.


Photo-INFO

YouTube-Ayu Kabari Ayahnya Sakit di RS

"Tiap hari dia bangun, pagi sahur nggak tidur. Ngaji sampai jam 7-8 pagi. Habis gitu dia nggak tidur langsung ke pasar. Dari semalem nih tidur 'Siapa yang ngegereng' kata gue. 'Hhhh kepala ayah sakit', kasihan banget ayah," sambungnya lagi.

Photo-INFO

Instagram Story Ibu Ayu Ting Ting

Rekan-rekan Ayu seperti Ruben Onsu Cs pun kompak doakan kesembuhan ayah Razak. Sementara itu, ditelisik dari Instagram Story ibunda Ayu, Ummi Kalsum ia tampak merekam situasi di kamar rumah sakit perlihatkan suaminya sedang terbaring lemas.

"Buka puasa sama lontong bakwan, ada anak ketiga nemenin. Ada ayah tidur, alhamdulillah istirahat," ujar Ummi Kalsum sambil tertawa renyah bareng wanita yang disebut sebagai anak ketiganya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru