Baju Lee Yu Bi di Pernikahan Lee Seung Gi-Lee Da In Terlihat Mencolok, Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Karena pakaian merah muda Lee Yu Bi yang sangat serasi dari ujung kepala sampai ujung kaki, ada komentar bahwa aktris kelahiran 1990 itu lebih menonjol daripada mempelai wanita.

WowKeren - Di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, kakak perempuan mempelai wanita, Lee Yu Bi tampil menonjol dengan kehadirannya yang unik. Warna gaun yang dikenakan aktris tersebut juga menjadi topik pembicaraan.

Di pernikahan Seung Gi dan Da In yang diadakan pada Jumat (7/4), tidak ada dress code khusus untuk para tamu. Namun, dianggap sopan santun dasar di Korea untuk tidak terlalu menyaingi busana mempelai wanita dengan memakai pakaian berwarna putih atau terang.

Meskipun demikian, Yu Bi tidak menyembunyikan selera fashionnya yang luar biasa bahkan di hari pernikahan adiknya. Dalam foto pernikahan yang dirilis secara online, aktris 32 tahun itu terlihat berdiri di samping ibunya, aktris Kyeon Miri, sebelum upacara untuk menyambut para tamu.

Namun, yang menarik perhatian banyak netizen setelah pernikahan adalah pakaian Yu Bi. Karena pakaian merah mudanya yang sangat serasi dari ujung kepala sampai ujung kaki, ada komentar bahwa aktris kelahiran 1990 itu lebih menonjol daripada mempelai wanita itu sendiri.

Baju Lee Yu Bi di Pernikahan Lee Seung Gi-Lee Da In Terlihat Mencolok, Tuai Pro-Kontra


Sebagian netizen Korea menunjukkan keterkejutan atas pakaiannya dengan menulis di komunitas online. Beberapa dari mereka bahkan mengkritik Yu Bi sebagai "tamu pengganggu".

"Baju Lee Yu Bi mencuri perhatian..." komentar netizen. "Gaunnya lebih mencolok daripada pengantin wanita," kata netizen lainnya. "Semua yang dia kenakan berwarna pink," ujar yang lain. "Apakah nggak apa-apa berpakaian seperti itu di pernikahan adik perempuanmu?" imbuh netizen. "Dia pakai Chanel dari ujung rambut sampai ujung kaki..." tambah lainnya.

Di sisi lain, beberapa juga berkomentar bahwa tidak ada masalah dengan pakaian Yu Bi karena mereka adalah keluarga. "Meskipun terlihat berani di foto, sudah biasa bagi anggota keluarga untuk berpakaian secerah ini di pesta pernikahan," kata netizen. "Aku tidak melihat ada masalah dengan itu," lainnya menimpali.

Sementara itu, Yu Bi lahir pada tahun 1990 dan memulai debutnya pada tahun 2011 melalui sitkom MBN "Vampire Idol". Dia juga seorang influencer dengan 1,28 juta follower di Instagram. Fans dapat menantikan untuk melihatnya di drama mendatang, "7 Escape", yang dijadwalkan tayang pada bulan September.

Simak deretan pesta pernikahan mewah ala artis Korea di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait