Meski Tanpa T.O.P, Reuni Kecil BIGBANG dengan Daesung-Taeyang dan GD Bikin Fans Senang
Instagram
Selebriti

Sementara itu BIGBANG terakhir merilis single baru berjudul 'Still Life' pada 5 April 2022 dan comeback pertama mereka dalam empat tahun, dan pertama sebagai kuartet.

WowKeren - Baru-baru ini Taeyang, G-Dragon dan Daesung melakukan reuni kecil-kecilan dalam pesta peluncuran Peaceminusone x Nike Collab. Sebelumnya pada tanggal 6 April, G-Dragon mengadakan pesta peluncuran untuk merayakan kolaborasi terbarunya dengan Nike.

Dalam kesempatan tersebut, banyak selebriti yang diundang dan tentu saja Taeyang dan Daesung masuk dalam daftar tamu. Keduanya juga berfoto dengan G-Dragon, yang membuat heboh banyak penggemar. Meski tanpa kehadiran T.O.P reuni kecil member BIGBANG itu sudah cukup membuat penggemar senang.


"Melihat mereka bertiga bersama membuatku sangat bahagia. Meskipun saya yakin mereka telah bertemu secara pribadi berkali-kali, ini adalah foto pertama yang dipublikasikan. Jika TOP juga ada di sana, itu akan menjadi kesempurnaan," komentar netter. "Ini membuat hari saya menyenangkan. Hanya perlu Top untuk membuatnya lengkap," ujar yang lain. "Mereka tampak hebat. Mereka terlihat bahagia. Mereka terlihat sehat. Senang sekali melihat mereka bersama. Bagus untuk mereka. Atas yang kalian lewatkan! Tetap saja, 3 dari 4 tidak buruk," pungkas lainnya.

Meski Tanpa T.O.P, Reuni Kecil BIGBANG dengan Daesung-Taeyang dan GD Bikin Fans Senang
Allkpop

Sementara itu sebelas single BIGBANG telah mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart Korea Selatan dan secara kolektif tetap berada di puncak tangga lagu Melon selama 51 minggu. Grup besutan YG Entertainment ini telah menjual lebih dari 150 juta rekaman digital dan fisik secara global, yang menjadikan mereka salah satu boy band terlaris di dunia. Forbes Korea menempatkan mereka sebagai salah satu selebritas paling kuat di Korea Selatan dari tahun 2009 hingga 2016 (menempatkan posisi ke-2 pada tahun 2009, 2012 dan 2014); dan mereka adalah artis Korea pertama yang masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100 (2016) dan 30 Under 30 musisi paling berpengaruh di dunia (2017).

Pada 7 Februari 2022, YG Entertainment mengumumkan BIGBANG akan kembali dengan single digital di musim semi. Mereka juga mengumumkan bahwa T.O.P telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment, meskipun masih akan berpartisipasi dalam aktivitas grup. BIGBANG kemudia merilis single baru berjudul "Still Life" pada 5 April dan comeback pertama mereka dalam empat tahun, dan pertama sebagai kuartet. Selanjutnya pada 27 Desember 2022, dikonfirmasi oleh YG bahwa Daesung telah mengakhiri kontraknya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait