Verrell Bramasta Sibuk Persiapan Lebaran di 2 Negara, Natasha Wilona Tetap Diajak
Selebriti

Menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, Verrell Bramasta tengah disibukkan dengan persiapan lebaran. Bukan hanya di Indonesia, Verrell beserta keluarga juga akan merayakan di negara lain.

WowKeren - Mejelang Idul Fitri 1444 H, umat Islam menunaikan ibadah puasa Ramadan dan juga mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan. Sama seperti orang kebanyakan, Verrell Bramasta juga disibukkan dengan persiapannya di hari raya.

Merayakan Hari Kemenangan, Verrell mempersiapkan open house bersama keluarganya. Memilih 2 negara, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu juga akan berlebaran di Malaysia.

"Persiapannya, inshaallah kalau jadi di rumah Sentul jadi paling nyiapin ini sih, keluarga untuk kumpul di sana. Sama mau liburan untuk lebaran," kata Verrell dalam video YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Sabtu (8/4).

Verrell akan pergi ke Malaysia bersama dengan keluarganya baik dari sisi Ivan dan sang istri juga Venna. Namun Ivan dan Venna akan menghabiskan waktu bersama Verrell dalam dua waktu berbeda.

"Rencananya ke Malaysia kayaknya lebaran ketiga. Sama Papa, sama Bunda Sarni, sama Mama juga cuman waktunya nggak bersamaan," papar Verrell.


Kemudian untuk baju lebaran, Verrell mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan desainer untuk keluarganya. Sehingga busana lebaran untuk semua anggota keluarga kini sudah aman. Bukan sekadar baju lebaran, Verrell membocorkan bahwa keluarganya nanti akan memakai pakaian dengan desain khusus.

Terkait Natasha Wilona yang masih dekat dengannya, Verrell akan mengundang mantan kekasih untuk datang di open house lebaran. Namun untuk rencana lebaran di luar negeri, Verrell belum bisa memberikan jawaban.

"(Natasha Wilona) pasti diajak dong," sahut Verrel. "Waduh kalau itu (liburan ke Malaysia) tanya Wilona-nya sendiri. Aku buka puasa dulu ya, makasih ya."

Sementara itu Verrell dan Natasha berpacaran sejak 2017 hingga 2019. Meski sudah hampir empat tahun putus, keduanya masih sering kali dikaitkan karena menjaga hubungan baik satu sama lain dan tak jarang ngonten bareng.

Selama berpacaran, Verrell dan Natasha mendapat dukungan dari orangtua keduanya. Tidak sedikit pula fans yang menyukai kedekatan mereka berdua dan mengharapkan pasangan ini kembali bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait