Bombardir Momen Umrah, Nia Ramadhani Selipkan Harapan Manis Untuk Putranya
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali bagikan momen umrah di Tanah Suci. Melalui unggahan ini, Nia Ramadhani selipkan doa manis untuk kedua putranya yang belum ikut ibadah bareng dengan dirinya dan Mikhayla.

WowKeren - Aktris cantik bertubuh semampai Nia Ramadhani diketahui belum lama ini berankat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak sendiri, Nia berangkat bersama sang suami yakni Ardi Bakrie serta putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Sesampainya di Tanah Suci, Nia tak ketinggalan untuk bagikan kegiatannya. Termasuk foto-foto dirinya yang sudah terpampang di laman Instagram pribadinya. Baik saat bersama putrinya maupun seorang diri.

Terbaru, Nia bombardir momen umrah sampai tujuh foto. Pada unggahan kali ini ia juga selipkan doa manis untuk kedua putranya yang belum bisa ikut ibadah pada kesempatan ini.

"Such a beautiful trip.. Alhamdulillah semuaa lancar dan dimudahkan.. insyaAllah ibadah kami diterimaπŸ™πŸ™ Semoga dipanggil lagii dan bisa bawa anak anak cowo.. Amin," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Nia, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sayangnya, banyak dari netter yang tak fokus pada doa manis Nia untuk kedua putranya. Mereka tetap saka salfok dengan penampilan cantik sang artis kala berhijab begitu pula dengan Mikhayla.

"Cantik banget mbak Nia...kayak muslimah maroko ya," komen seorang netter. "Cantik banget kak Nia pakai hijab 😍😍😍,, semoga Istiqomah kak," sahut yang lain. "Mikha tuh Cakep Adem ya Masyaallah Cakep nya pass gitu,cakep lucu gimana sii," seloroh lainnya.

"Pulangnya tetap pakai hijab ya nia dan mikaila.. cantik anggun solehah tentunya , tetap istiqamah," tambah yang lain. "Mau pake hijab mau engga juga ttp cantik ttp kaya ttp artis yg ga suka sama dia udah w ga usah di liat ga usah di comen ..sehat selalu buat kluarga Nia," timpal lainnya. "Masyaallah cantiknya...semoga bisa umroh juga bareng keluarga kecilku," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait