Kim Ji Eun Cantik Banget, Chemistry dengan Hyungwon Monsta X Nge-MC 'Inkigayo' Banjir Pujian
TV

Menggantikan Roh Jeong Eui dan Seo Bum June sebagai MC 'Inkigayo', Kim Ji Eun dan Hyungwon Monsta X secara tidak terduga berhasil menaklukkan hati para penonton.

WowKeren - Kim Ji Eun dan Hyungwon Monsta X telah menggantikan Roh Jeong Eui dan Seo Bum June sebagai MC acara musik SBS "Inkigayo". Netizen tidak bisa berhenti memberikan pujian pada rekan baru Yeonjun TXT ini.

Pada episode Minggu (9/4), Hyungwon dan Ji Eun diperkenalkan sebagai MC "Inkigayo". Sebagai awalan, mereka membawakan "Not Spring, Love, or Cherry Blossoms" milik High4 dan IU.

Dengan cepat Hyungwon dan Ji Eun mengesankan publik karena chemistry mereka yang kuat. Apalagi, sosok Ji Eun yang cantik banget tampil beda dengan dandanan panggung membuatnya kebanjiran pujian.

Semula, keputusan Hyungwon dan Ji Eun sempat dipertanyakan karena mempertimbangkan usia mereka yang kelahiran 1994 dan 1993. Namun kini netizen puas dengan penampilan MC baru tersebut.


Kim Ji Eun Cantik Banget, Chemistry dengan Hyungwon Monsta X Nge-MC \'Inkigayo\' Banjir Pujian

Source: AllKpop

Di forum online, banyak komentar mengenai Hyung Won dan Ji Eun yang tampil bak pangeran dan putri. Mereka juga mengomentari kombinasi visual dan ukuran wajah kedua MC baru "Inkigayo".

"Kim Ji Eun terlihat seperti idola! Apalagi dengan riasan itu," kata salah satu netizen. "Dia berusia 31 tahun tetapi dia terlihat seperti idola di awal usia 20-an," sahut netizen lain. "Hyungwon adalah seorang pesolek dan Kim Ji Eun secara harfiah adalah seorang putri," imbuh yang lain.

"Whoa chemistry-nya keluar dari dunia ini," komentar seorang netizen. "Mereka terlihat seperti pasangan yang terlihat hebat tapi kita tidak bisa melihat mereka memilih satu sama lain karena mereka berdua sangat cantik haha seperti di 'Heart Signal'," sambung netizen lain. "Aku terkesan dengan visual mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyungwon dan Ji Eun nantinya akan memandu "Inkigayo" bersama dengan Yeonjun. Namun saat ini Yeonjun sedang absen karena disibukkan dengan tur dunia grupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru