Media Korea Soroti Lee Yu Bi Tak Peduli Hujatan Outfit Mencolok di Nikahan Lee Seung Gi-Lee Da In
iMBC
Selebriti

Unggahan baru Lee Yu Bi di Instagram usai outfit yang ia kenakan pada pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In langsung mendapatkan sorotan dari media Korea Selatan.

WowKeren - Unggahan baru Lee Yu Bi di Instagram usai kontroversi baru langsung menyita perhatian. Bahkan, sederet media Korea Selatan ramai membuat pemberitaan terkait video singkatnya tersebut.

Yu Bi diketahui baru-baru ini memunculkan perdebatan karena outfit yang ia kenakan di pernikahan sang adik, Lee Da In dan Lee Seung Gi. Yu Bi yang mengenakan outfit merah muda dinilai terlalu mencolok untuk dipakai seakan tidak menghormati mempelai. Namun, ada pula yang merasa hal tersebut sangat wajar.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu memilih untuk tidak menghiraukan hujatan yang ia terima. Ia justru menunjukkan kalau langsung kembali bekerja meski sang adik baru saja menggelar pernikahan mewah.

Yu Bi membagikan video yang diambil di ruang makeup. Naskah drama "7 Escape" yang setengah dibaca terlihat dipamerkan pada video tersebut.


Aktris cantik itu tersenyum manis kala mengarahkan kamera ponselnya di depan kaca. Pada momen tersebut, ia tampil dengan gaya kasual yang memberikan vibes musim semi. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan poni depan membuatnya tampak lebih imut.

pemberitaan terkait dari unggahan Lee Yu Bi

Sumber: Google News Korea

"7 Escape," tulis Yu Bi. Ia terlihat masih belum membuka kolom komentar di Instagram pribadinya.

Media Korea langsung ramai-ramai menuliskan pemberitaan terkait unggahan Yu Bi ini. Pemberitaan langsung dihubungkan dengan pernikahan Seung Gi dan Da In.

"Lee Yu Bi tidak peduli dengan kontroversi 'Tamu Penggangu Hot Pink'... 'Mata berkedip' kembali bekerja," ucap Chosun Ilbo. "Lee Yu Bi 'eksekusi Lee Seung Gi' hanya dua hari... kembali bekerja! Akhir dari 'tamu pengganggu'," kata Chosun.

"Lee Yu Bi 'tamu pengganggu' pernikahan Lee Seung Gi Lee Da In setelah kontroversi... situasi cerah saat ini," terang Star Today. "Lee Yu Bi, Lee Seung Gi Lee Da In, 'cerah' meski ada kontroversi tentang 'gangguan'," beber Sport World.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait