Luna Maya Goda Sahabat Soal Tas Palsu, Nama Syahrini Ikut Terseret
Instagram
Selebriti

Saat kumpul bareng Edric Tjandra Cs, Luna Maya lemparkan guyononan soal tas palsu yang dipakai rekannya itu. Mendengar celetukan Luna Maya, publik malah ramai seret nama Syahrini. Kok bisa?

WowKeren - Model bertubuh semampai Luna Maya diketahui memiliki akat di banyak bidang. Mulai dari bisnis, akting, hingga lihai dalam membawakan sebuah acara. Kendati demikian, tak heran jika relasi Luna begitu luas.

Ia berteman baik dengan berbagai kalangan. Salah satu circle Luna yang kerap mencuri perhatian yakni geng menteri ceria bareng Melaney Ricardo, Ayu Dewi hingga Edric Tjandra.

Belum lama ini mereka tampak berkumpul di apartemen baru melaney. Dalam momen itu, Edric sempat memamerkan tas mahalnya yang malah diledek oleh Luna sampai mantan kekasih Ariel itu ngakak bukan main.

"Jadi saya kasih tahu aja, saya sering ganti-ganti tas, sesuai dengan warna," ujar Edric. "Ini itu ya yang the faje birkin itu yang ada account-nya itu tahu kan. Mirip banget ya sama yang asli. Tapi udah pernah masuk ke birkin slayer nggak? Eh apa itu, account yang mengupas pemakai birkin palsu-palsu," ujar Luna Maya sambil ngakak.


Photo-INFO

Instagram

Cuplikan video yang dibagikan oleh akun @conglie_willneverdie itu langsung ramai menuai beragam komentar. Anehnya, hampir kebanyakan dari mereka malah kompak seret nama Syahrini.

Pasalnya, penyanyi fenomenal tersebut kerap diisukan memakai barang-barang KW. Meski tak ada kejelasan dari pihak Syahrini, namun anggapan itu seakan melekat begitu saja. Syahrini pun lagi-lagi dibandingkan, mengingat keduanya pernah dekat namun akhirnya berjauhan. Sebab Syahrini diisukan menusuk Luna dari belakang dengan mengambil Reino Barack yang kini jadi suaminya.

"Orang waras mah pasti mikir masa beli tas bisa, punya rumah kagak. Mangkir bayar royalti. Kalo gak punya rumah ya di penthouse, bukan apartemen standar. Ibarat kalo emang dia kaya banget masuk Forbes kali," komen seorang netter. "Kolektor 🍊 jeruk neeekkkkkk,bukan kremes,tapi babon tetep kekeh bahwa Bu Dhe pemilik ratusan tas kremes bernilai fantastis😂,yaaa elaahhhh jadi artis gak sampe puluhan tahun,kecuali money loundry," sambung yang lain. "Bude syahrini mah yang asli cuma jenggernya doang wkwkwkk yang lainnya yang melekat dibadannya fixed kalo ga palsu ya minjem," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait