Refal Hady Tampil Ganteng Bersarung, Vibe-nya Sukses Bikin Halu
Instagram/refalhady
Selebriti

Dalam video baru yang dibagikannya ke Instagram, Refal Hady tampak menyiram tanaman, memasak, hingga menonton TV mengenakan sarung. Ia juga sempat pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah salat.

WowKeren - Aktor Refal Hady kerap menarik perhatian dengan parasnya yang tampan. Baru-baru ini, Refal kembali mencuri perhatian lewat penampilan bersarungnya.

Hal ini terlihat dalam video promosi produk yang diunggah ke akun Instagram Refal pada Senin (10/4). Di video tersebut, Refal terlihat terus menggunakan kain sarung dalam beberapa warna.

Bintang film "Wedding Agreement" tersebut tampak menyiram tanaman, memasak, hingga menonton TV mengenakan sarung. Ia juga sempat pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah salat.

Tak butuh waktu lama, unggahan Refal tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang dibuat halu oleh vibes Refal dalam balutan sarung.


"Vibes nya kek suami aku deh, pamer suami ah," komentar salah satu netizen. "suamiku aku siap jadi makmum," tambah netizen lain. "YaAllah suamiable bgt dah abii refal aku siap jadi uminya," timpal netizen lain.

"Gimana kalo tiap hari dirumah pemandangannya begini? Adem banget ," tulis salah satu netizen. "Bhgia nya punya suami yg bisa bantuin kerjaan istrinya, mksh bby," tambah netizen lain. "Ayang aku mandiri banget ya ditinggalin sendiri dirumah," komentar yang lain.

Di sisi lain, ketampanan Refal sukses membuat salah satu pegawai Nagita Slavina kesengsem berat. Baru-baru ini, salah satu pegawai Nagita yang bernama Livia Junita memamerkan momen kolabs dengan Refal. Ia terlihat senyam-senyum bahagia karena berdiri di dekat Refal.

Nagita sendiri bahkan sempat bersikap genit dan mengaku punya kesamaan dengan Refal. Refal dan Gigi ternyata sama-sama jarang makan sahur.

"Biasanya sahur bangun jam berapa?" tanya Gigi. "Kadang gak sahur, baru dapat sahur tiga kali," kata Refal. "Eh kok sama sih, aku juga gitu," ujar Gigi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait