Dapat Kepercayaan Mahal, Vino Bastian Diamanahi Membawa Tongkat Buya Hamka
Instagram/vinogbastian_
Selebriti

Vino Bastian bagikan momen kala dirinya dipercaya membawa tongkat Buya Hamka yang diberikan oleh putri tertua sang mendiang. Momen ini pun langsung disambut hangat oleh sebagian besar publik.

WowKeren - Diketahui Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella sejak beberapa waktu lalu dipertemukan dalam sebuah projek yakni film "Buya Hamka". Tentunya dalam film itu mengisahkan perjalanan kehidupan Buya Hamka itu sendiri.

Vino didapuk menjadi pemeran utamanya yakni sebagai Buya Hamka, sedang Bella berperan sebagai istri dari Buya Hamka, Siti Rahman. Memerankan sosok Buya Hamka membuat Vino menjadi lebih dekat dengan keluarga mendiang.

Bahkan baru-baru ini Vino dipercaya untuk membawa tongkat Buya Hamka yang memiliki banyak sejarah. Sebab sampai akhir hayatnya, Buya Hamka selalu membawa tongkat tersebut.

Hal ini diserahkan oleh putri tertua Buya Hamka yakni Ummi Azizah. "Diberi kepercayaan oleh Ummi Azizah, putri tertua BUYA HAMKA rahimahullah untuk membawa tongkat #BuyaHamka yang selalu dibawa almarhum sampai akhir hayatnya. Sehat-sehat ya Ummi.. 🙏🏼" tulis Vino Bastian seraya perlihatkan momen kebersamaannya dengan Ummi Azizah dan Bella.


Tak ayal, postingan Vino tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka berikan sambutan hangat seraya kagumi pribadi Vino yang bisa sampai mendapatkan kepercayaan mahal tersebut.

"Berat tongkat itu bang!!! Kalau menyandang sbg pemeran film alm masih oke. Pas diksih kepercayaan megang tongkatnya itu berat bg. Sekelas alm buya hamka juga bg," komen seorang netter. "Mashaallah mass... dikasih kepercayaan bawa tongkat buya hamka itu luar biasa looh masss... tongkat itu saksi bisu perjuangan buya hamka... mashaallah mass vino luar biasa," sambung yang lain. "Masyaallah sehat dan sukses untuk keluarga," timpal lainnya.

"Sehat2 mak tuo 🙏🏻🙏🏻 semoga menjadi amal jariyah yg berantai tiada putusnya aamiin," tambah yang lain. "Sukses buat filmnya Dan smoga Ummi Azizah selalu diberi berkah kesehatan," seloroh lainnya. "Subhanallah suatu amanah bwt Uda vino tongkat bukan sembarang tongkat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru