Luna Maya Beli Bathub Mewah Sebening Kristal dari Brand Ternama Italia
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memamerkan bathub dengan desain mewah nan elegan yang baru saja dibelinya. Ia tampak girang karena barang yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

WowKeren - Luna Maya girang karena bathub baru yang dipesan akhirnya sampai ke rumahnya. Ia memamerkan bathub berwarna aqua itu di Instagram Story-nya, Rabu (12/4). "Akhirnya datang!!!" tulis Luna sebagai keterangan unggahannya.

Luna pun memperlihatkan bathub baru tersebut dari berbagai sisi. Mantan kekasih Ariel NOAH tampak terpesona dengan bathub baru miliknya itu. Ia juga tak sabar untuk segera meletakkan bathub tersebut di kamar mandi pribadinya.

Setelah ditelisik, rupanya bathub baru milik Luna ini adalah salah stau koleksi dari brand furniture ternama asal Italia, Antoniolupi. Luna pun tak lupa menandai akun Instagram brand ternama tersebut dalam unggahannya.

Luna Maya Beli Bathub Mewah Sebening Kristal dari Brand Ternama Italia

Instagram Story


Melihat dari situs resminya, bathub ini adalah salah satu koleksi terbaru yang terbuat dari bahan cristalmood. Bahan ini memiliki banyak keunnggulan, mulai dari ketahanannya yang sekuat batu hingga penampakannya yang transparan sebening kristal. Siapa pun yang membeli produk ini dijamin akan membuat kamar mandinya terlihat semakin mewah dan elegan.

Nampaknya hal inilah yang juga menjadi incaran Luna. Ia sudah cukup lama menunggu-nunggu bathub tersebut, dan akhirnya datang juga. Tak heran jika Luna terlihat begitu senang.

Luna Maya Beli Bathub Mewah Sebening Kristal dari Brand Ternama Italia

Instagram

Sementara itu, sebelumnya penampilan Luna dalam video yang dibagikannya ke akun TikTok sempat menuai perhatian banyak netter. Dalam video tersebut, Luna tampil beda dari biasanya dengan mencoba rambut bondol. Meksi hanya rambut palsu, namun penampilan Luna di video tersebut terlihat unik bak idol-idol Korea.

Tak heran jika netter malah salah fokus dan sempat mengira Luna adalah Song Hye Kyo. Mereka memuji kecantikan Luna sama halnya seperti Song Hye Kyo, tak termakan usia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait