Bertemu Usai 14 Tahun, Tio Pakusadewo Tepis Tinggalkan Maharani Annisa Sang Putri
Instagram/maharanipksdw
Selebriti

Tio Pakusadewo dan sang putri, Maharani Annisa sempat terpisah belasan tahun dan kini kembali dipersatukan. Tio pun menepis tudingan dirinya sengaja meninggalkan dan menelantarkan sang putri.

WowKeren - Aktor senior Tio Pakusadewo tengah berbahagia usai akhirnya bisa kembali bertemu dengan sang putri, Maharani Annisa setelah 14 tahun terpisah. Satu yang ditegaskan oleh Tio, ia sebetulnya tak pernah meninggalkan atau menelantarkan sang putri.

Saat itu, Tio tak bisa bertemu dengan Maharani karena ada komitmen yang perlu ia jaga. Meski tak bisa bertemu secara fisik, aktor 59 tahun ini rupanya selalu memantau tumbuh kembang sang putri.

"Salah itu artikelnya, saya gak pernah ninggalin hanya memantau dari jauh. Itu juga karena dia pantau, dia gak tahu aja. Saya tahu lah perkembangan dia dari kecil sampai dia SMP, SMA saya ikuti karena satu hal yang saya mematuhi komitmen jadi ya (gak boleh ketemu). Suatu hari dia akan cari saya, bener dan itu terjadi," kata Tio di acara "Rumpi" Trans TV.


Selain itu, Tio juga berkomitmen untuk terus melaksanakan kewajibannya sebagai seorang ayah. Karena itu, pertemuan Tio dan Maharani berakhir bahagia tanpa ada dendam.

"Jauh di mata dekat di tanggung jawab kalau saya. Mungkin secara fisik saya punya keterbatasan untuk menemui dia ya karena berbagi hal lah yang saya juga setujui itu sebelumnya. Tapi tanggung jawab di tempat yang lain tidak saya abaikan," ujar Tio.

Selain meng-cover kebutuhan sang putri, Tio selalu meluangkan waktu untuk Maharani. Ia juga memantau dengan baik seperti apa pendidikan Maharani meski mereka terpisah oleh jarak.

"Tetep (beri uang) bukan sekadar uang ya artinya waktu pun saya sediakan anytime mereka mau ketemu saya i'm free gitu. Saya tanggung jawab soal pendidikannya," terang Tio.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait