Kocaknya Jawaban Asal Arrasya Putra Tasya Kamila Soal Pekerjaan Sang Ayah di Amerika
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila bagikan kelucuan sang putra yakni Arrasya kala ditanya soal pekerjaan sang ayah di Amerika saat ini, jawabannya benar-benar di luar dugaan hingga membuat sang ibu auto ngakak.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah lucu yang ditunjukkan oleh Arrasya putra dari Tasya Kamila. Baru-baru ini, ia sukses membuat sang ibu auto tertawa terpingkal karena jawaban tak terduganya. Momen ini sempat terekam dan dibagikan oleh Tasya langsung melalui Insta Stories miliknya.

Mulanya Taysa terlihat merekam sang putra yang tengah asyik bermain di dalam rumah. Tasya kemudian melontarkan sebuah pertanyaan. Ia bertanya mengenai keberadaan sang suami yakni Randi Bachtiar saat ini di Amerika. Namun alih-alih menjawab sang ayah sedang bekerja seperti anak lain, Arrasya dengan terkekeh melontarkan reaksi tak terduga.

"Ar papa lagi dimana sih?" tanya Tasya Kamila. "Lagi di kantor desa," celetuk Arrasya.

Terang saja jawaban tersebut membuat Tasya auto ngakak. Ia kemudian membenarkan pengetahuan putra sulungnya ini soal pekerjaan sang ayah.

"Emang papa kamu kepala desa, ngapain dia di kantor desa. Di kantor aja, kenapa harus di kantor desa sih," celetuk Tasya terkekeh.

Kocaknya Jawaban Asal Arrasya Putra Taysa Kamila Soal Pekerjaan Sang Ayah di Amerika

Instagram


Tasya nampak dibuat terhibur dengan celetukan putranya ini. Ia sampai meledek Arrasya menjawab asal soal pekerjaan sang ayah.

"Jauh-jauh ke Amerika, anaknya ngira bapaknya kerja di kantor desa," celetuk Tasya Kamila. "@arrasya_bachtiar selalu ngasaaaal," ujarnya lagi ngakak.

Tak hanya itu, Tasya terlihat sempat membagikan kelucuan lain dari sang putra di momen tersebut. Tepatnya yakni saat Arrasya disibukkan dengan hobi uniknya yakni bermain dengan koleksi kipas. Lucunya saat itu Tasya dibuat tak bisa menjawab beberapa kali saat ditanya-tanya mengenai merek kipas dari Amerika. Sementara sang putra dengan mudah menyebutkan setiap brand yang diketahuinya.

"Lagi dites, mama tahu nggak merk-merk kipas Amerika," terang Tasya Kamila dalam unggahannya.

Sekedar informasi, Arrasya memang diketahui memiliki hobi dan ketertarikan yang unik yakni mengoleksi kipas. Putra Tasya ini bahkan sudah memiliki banyak sekali koleksi kipas. Tasya sendiri sempat bercerita mengenai bagaimana sang putra begitu menggemari kipas.

"Sukanya di rumah, kalau misalkan pergi dia nggak suka ke mal, beda banget ya sama mamanya ya yang habitatnya udah kayak di Mal. Dia nggak suka kalau ke mal, maunya ke toko elektronik lihat kipas," cerita Tasya Kamila saat berbincang dengan Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment beberapa waktu silam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait