Terjawab, Vicky Prasetyo Beberkan Silsilah Sang Putra yang Baru Bertemu Setelah 16 Tahun
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya membeberkan kronologi pertemuannya dengan sang putra setelah terpisah selama 16 tahun lamanya, termasuk menjelaskan soal silsilah buah hatinya tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo membuat publik kaget dan terharu saat melihat momen pertemuannya dengan sang putra, Moh Reynald Vincent Prasetyo. Bagaimana tidak, menurut pengakuan Vicky, ia dan Reynald telah terpisah 16 tahun lamanya. Video pertemuan penuh haru kala itu pun diwarnai dengan pelukan erat antara Vicky dan sang putra.

Banyak masyarakat yang dibuat tersentuh dengan momen tersebut. Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang justru dibuat penasaran dengan silsilah keluarga maupun alasan Vicky dan Reynald terpisah hingga 16 tahun lamanya. Pasalnya seperti diketahui jika Vicky dirumorkan telah menikah berkali-kali. Sehingga kemunculan Reynald pun membuat publik bertanya tentang sosok sang ibu.

Kini pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Saat muncul di kanal YouTube JENNIFER MAJE, Vicky menjelaskan tentang silsilah Reynald. Tepatnya yakni ia membeberkan tentang sosok mantan istrinya yang juga merupakan ibunda Reynald.

"Aku memang pernah dulu dengan salah satu ya di entertainment juga cuma di daerah, presenter. Aku menjalin hubungan udah lama banget dari 16 tahun silam. Karena kita masih remaja kan, egonya kenceng. Akhirnya kita pisah, pisahnya yang nggak baik. Jadi aku nggak tahu keberadaan anak aku dan tumbuhnya seperti apa," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky menyadari jika saat itu sang mantan berjuang seorang diri menjadi single parent dan membesarkan buah hati mereka. Vicky sendiri merasa bersalah karena Reynald tumbuh tanpa sosok dirinya sebagai ayah.


Namun bukan berarti Vicky selama ini berdiam diri. Ia mengaku sudah berusaha mencari keberadaan sang putra namun tak berhasil. Kesulitan ini tentunya juga muncul karena hubungan dengan sang mantan istri yang memang tak baik.

"Orang banyak komen, kenapa sih Jakarta-Karawang sampai (pisah) 16 tahun. Nggak semudah jaraknya. Tapi hubungannya yang nggak bisa kita terobos," papar Vicky.

Hingga tak disangka sebuah hidayah datang di bulan Ramadan tahun ini. Vicky menceritakan awal pertemuannya dengan sang putra berkat DM. Saat itu Vicky merasakan sesuatu dengan sosok Reynald sehingga sama sekali tak curiga saat remaja itu muncul dan mencari sosok dirinya sang ayah.

"Tiba-tiba aku dapat DM dari seseorang, dia panjang itu ngetik. 'Aku ini Reynald. Aku boleh bertanya nggak apa benar kalau kamu itu adalah ayahku?'. Kan banyak banget ya maaf orang DM minta pulsa atau apa. Tapi aku nggak tahu kenapa ini menarik," kata Vicky.

Saat itu presenter dan komedian yang akrab disapa Gladiator ini pun bertanya balik tentang nama ibu Reynald yang rupanya benar mantan istri Vicky. Reynald mengaku jika ia diberitahu sang nenek jika Vicky adalah ayah kandungnya. Bermula dari DM itu lah kemudian pertemuan penuh haru Reynald dengan Vicky terjadi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru