Visual Menawan Jinni Eks NMIXX di Profil Agensi Baru
Instagram/jiniyxxn
Selebriti

Jinni eks NMIXX telah diumumkan bergabung dengan agensi baru setelah keluar dari JYP Entertainment, profilnya sebagai aktris solo membuat para penggemar kembali jatuh hati.

WowKeren - Jumat, 14 April, Sublime Artist Agency mengumumkan secara resmi kalau Jinni eks NMIXX bergabung denga UAP atau United Artist Production. Agensi tersebut menerangkan kalau bekerja sama dengan UAP untuk mengatur kegiatan Jinni atas nama UAP.

Sublime memastikan bahwa akan mendukung penuh Jinni dan menjalankan promosi tidak hanya di Korea tapi juga global. Agensi tersebut juga meminta agar para penggemar memberikan cinta untuk Jinni.

"Halo, ini Sublime. Kami memberikan pengumuman terkait MOU kolaborasi manajemen antara agensi Jinni, UAP (United Artis Production), dan Sublime. Jinni baru-baru ini menandatangani kontrak bersama UAP, dan karena kolaborasi MOU manajemen, agensi kami akan menjalankan menajemennya atas nama mereka," terang Sublime.

"Kami berencana untuk memberikan dukungan kegiatan-kegaitan Jinni, artis UAP jadi dia bisa sepenuhnya menunjukkan potensi beragamnya yang tersembunyi dan kami senang dapat bekerja sama," lanjutnya.

Jinni membagikan profil barunya di Instagram Story

Sumber: Instagram

"Kami selalu berterima kasih untuk minat dan cinta yang Anda berikan ke artis Sublime, dan kami meminta Anda memberikan banyak dukungan untuk Jinni dan UAP saat dia memulai awal yang baru. Terima kasih," tutup Sublime.


UAP sendiri langsung membagikan profil baru idol cantik kelahiran tahun 2004 itu. Pada potret tersebut, Jinni tampil dengan makeup natural yang membuatnya semakin menawan.

Profil baru Jinni di agensi baru

Sumber: Instagram

Jinni sendiri membagikan profil barunya melalui Instagram Story akun pribadinya. Para penggemar ramai memberikan kepada Jinni atas karier solonya.

Visual cantik idol bernama asli Choi Yun Jin itu kembali menuai sanjungan. Para penggemar mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan debut solo Jinni.

"Debut solo??? Yo ini gila," seru salah seorang penggemar. "JINNI TIDAK LAYAK MENDAPATKAN APA PUN SELAIN SUKSES," ujar lainnya. "Semangat debutnya beb," ucap lainnya. "Berharap yang terbaik untukmu jinni, selalu mencintaimu," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait