IVE Sibuk Promosi, Seorang Member Curhat Dicuekin Leader Yujin
Instagram/ivestarship
Selebriti

Jaejae bertanya kepada para member apakah mereka pernah mengalami rasa sakit karena tidak menerima jawaban setelah mengirim DM Instagram. Rei mengungkapkan bahwa Yujin mengabaikan pesannya.

WowKeren - Pada Kamis (13/4), sebuah video yang menampilkan IVE berjudul "Ahn Yujin, yang dikenal sering mengabaikan pesan...sepertinya dia melakukan ini bahkan ke DM member", dipublikasikan di channel YouTube "MMTG". Di sini, terungkap keluhan Rei terhadap leader grup, Ahn Yujin.

Dalam video tersebut, para member girl grup IVE terlihat mendiskusikan lagu mana yang lebih baik, "Kitsch" atau "I AM". Ahn Yujin pun meminta pendapat pembaca acara, Jaejae.

Sebagai tanggapan, Jaejae menyebutkan lagu-lagu masa lalu dari Girls' Generation, 2NE1, dan T-ara, yang menyatakan bahwa semua lagu adalah "baby-nya" dan dia tidak ingin memilih hanya satu. Mengenai hal ini, Jang Won Young menyuruh Jaejae untuk mendengarkan kedua lagu.

Sementara itu, saat Jaejae mengatakan bahwa dia akan memutuskan satu lagu, Yujin bertanya, "Bukankah kamu sudah memutuskan?". Pertanyaan ini mengacu pada listening party di mana jaejae menunjukkan preferensi untuk "I AM".


IVE Sibuk Promosi, Seorang Member Curhat Dicuekin Leader Yujin IVE Sibuk Promosi, Seorang Member Curhat Dicuekin Leader Yujin

Foto: MMTG

Jaejae kemudian melihat lirik lagu baru IVE, "Kitsch", dan bertanya kepada para member apakah mereka pernah mengalami rasa sakit karena tidak menerima jawaban setelah mengirim DM Instagram. Sebagai tanggapan, Rei mengungkapkan bahwa Yujin baru-baru ini mengabaikan pesannya tentang video lucu.

Kemudian, ketika Leeseo mengungkapkan keterkejutannya, Rei melanjutkan, "Lihat, dia membaca pesanku dan mengabaikannya. Dia bahkan tidak menonton videonya!" Akhirnya, Jaejae menyebutkan bahwa MBTI Yujin adalah ISTP, dan mempertanyakan apakah ISTP seperti ini.

Sementara itu, IVE saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi full album pertama mereka yang bertajuk "I've IVE". Girl grup tersebut selain tampil di acara musik juga menjadi bintang tamu di beberapa program YouTube termasuk MMTG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait