Rayakan Ultah ke-33, Nia Ramadhani Pamer Kado Terindah dari Orang Spesial
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani merasa sangat bersyukur di momen pertambahan usianya yang ke-33 tahun ini. Ia pun mendapat banyak kejutan dan hadiah spesial dari orang-orang terkasihnya.

WowKeren - Hari ini, Minggu (16/4), aktris cantik Nia Ramadhani genap berusia 33 tahun. Melihat unggahannya di Instagram Story, Nia tampak mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan para sahabat. Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah Nia saat mendapati keluarga besar dan para sahabatnya datang ke rumah untuk memberikan kejutan.

Terlihat pula kedua mertua Nia, dan sang ibu juga ikut hadir di acara spesial itu. "Makasih mama dan papa. That's make me happy," tulis Nia sebagai keterangan dalam salah satu unggahannya.

Di unggahan lain, Nia membocorkan sebuah kado terindah yang didapatnya dari orang spesial. Sosok spesial tersebut tak lain dan tak bukan adalah putranya. Tak diketahui pasti Mainaka atau Magika yang memberikan kado spesial tersebut kepada Nia. Tapi jika mendengar panggilan dari Nia, kemungkinan ini sosok spesial tersebut adalah sang putra bungsu, Magika.

Rayakan Ultah ke-33, Nia Ramadhani Pamer Kado Terindah dari Orang Spesial

Instagram Story

Kado terindah yang dimaksud Nia bukanlah sebuah barang atau sesuatu yang bisa disentuh. Namun, kado yang dimaksud Nia di sini adalah lagu yang dinyanyikan langsung oleh sang putra. Ya, Nia meminta dinyanyikan oleh putranya, dan ia menganggap itu adalah salah satu kado ulang tahun terbaiknya.


"Sebelum bobodi dalam kegelapan ini, mama mau dinyanyikan sama adek lagunya," ujar Nia yang langsung dituruti sang putra. Putra Nia pun langsunge menyanyikan lagu "Angin Datang Kasih Kabar" yang dibawakan oleh penyanyi cilik Gihon Marel. "Yeay, makasih adek. Satu lagi dong."

Di sisi lain, Nia juga mendapat ucapan selamat ulang tahun tak kalah spesial dari sang suami tercinta, Ardi Bakrie. Melalui Instagram pribadinya, Ardi mengaku beruntung memiliki Nia sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya.

"Di saat kamu meniup lilin ulang tahun, aku ingin mengatakan betapa hebatnya kamu, istriku. Tanpamu dalam hidupku, hatiku akan tercabik-cabik," ungkap Ardi yang mengaku tak bisa hidup tanpa Nia.

"Bersamamu, aku menantikan masa depan yang indah. Tidak banyak orang yang bertemu belahan jiwanya, tetapi aku cukup beruntung menikahi seseorang yang spesial sepertimu. Kuharap kamu memiliki ulang tahun yang indah. Selamat ulang tahun, Yank. Aku sangat mencintaimu," imbuhnya.

Ucapan manis Ardi ini membuat netter dan rekan artis ikutan baper. Nia pun ikut meninggalkan komentar pada unggahan suaminta itu. "YAYYY!!!! Makasih din ardi.... for such a sweet words❤️❤️❤️❤️I LAFF YOUUU," kata Nia mengakhiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru