Fresh dengan Rambut Baru, Luna Maya Langsung Dimodusin Putra Cilik Ayu Dewi
Instagram
Selebriti

Kecantikan Luna Maya sukses menarik perhatian putra bungsu Ayu Dewi, Muhammad Aqli Ataya yang masih berusia 4 tahun. Tampak dari gerak-geriknya yang berusaha cari perhatian ke Luna.

WowKeren - Luna Maya baru saja memangkas rambut panjangnya jadi model pendek di atas dada. Penampilan Luna ini dipuji habis-habisan oleh netter. Bahkan kecantikannya disebut-sebut semakin mirip dengan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Nyatanya bukan hanya netter saja yang klepek-klepek melihat kecantikan Luna, tapi putra bungsu Ayu Dewi, Muhammad Aqli Ataya juga sukses dibuat terpesona. Saking terpesonanya, bocah empat tahun ini beringkah layaknya orang dewasa yang sedang mendekati gadis incarannya.

Momen menggemaskan ini diabadikan langsung oleh Ayu dan dibagikan ke laman Instagrm pribadinya, Minggu (16/4). "Kecil-kecil ketemu yang cantikkkk @lunamaya udah modussss ini si babyyyhhhh 🤣," tulis Ayu dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, tampak Luna sedang berada di kediaman Ayu untuk buka puasa bersama. Aqli yang sebelumnya sibuk dengan dunianya sendiri tiba-tiba menghampiri meja makan dan langsung mengambil duduk di samping Luna.


Bocah itu tampak sibuk menikmati potongan buah mangga yang ada di piring. "Modus baby Aqli ketemu Tante Luna. Enjoy makan mangga padahal mangganya kecut," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Ayu yang menyadari hal itu pun langsung bertanya kepada sang putra. "Dek, makan apa? Emangnya kenapa makan mangga sampai pindah dari situ loh. Ngapain ke meja sini? Biar apa sih? Sebelah siapa?" cecar Ayu.

Sayangnya tidak ada satu pun pertanyaan Ayu yang dijawab oleh sang putra. Luna ikut menginterupsi. Ia memanggil Aqli dengan sebutan baby seraya mengelus pipi putra Ayu dengan lembut. "Dek, baby..." panggil Luna.

Lucunya, Aqli langsung bereaksi. Ia semakin mendekatkan dirinya kepada Luna dan mencoba untuk berinteraksi. "Apa? Dedek mau apa? Jangan cabai dong," kata Luna saat tiba-tiba Aqli menunjuk cabai yang ada di meja makan, seolah sedang mencari perhatian Luna.

Tak lama setelahnya Aqli kembali berubah menjadi sok cool. Luna yang melihat itu pun sukses dibuat gemas. "Gila, modusnya mantap. Ini anak bapak, nih," seloroh Luna seraya menyeret nama Regi Datau.

Ayu pun curiga jika sebentar lagi putranya justru akan meminta dipangku oleh Luna. Semua orang yang berada di meja makan pun ikut tertawa melihat tingkah menggemaskan Aqli yang tampak tertarik mendekati perempuan cantik seperti Luna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait