Verrell Bramasta Dikritik Soal Prank Ayah Makan Kue Venna Melinda, Reaksi Ibu Tiri Tak Terduga
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta berusaha mendekatkan sang ayah, Ivan Fadilla, dan sang ibu, Venna Melinda. Namun, aksi Verrell mengerjai Ivan yang akhirnya makan kue Venna Melinda itu memicu kritikan karena dinilai tak menghargai ibu sambung.

WowKeren - Verrell Bramasta sejak dulu ingin membuat ayah ibunya kembali akrab. Pasalnya meski sudah bercerai, Ivan Fadilla dan Venna Melinda memang masih tetap menjaga jarak hingga sempat canggung saat diminta foto bareng.

Demi mendekatkan Ivan dan Venna, Verrell pun melakukan aksinya. Ia rupanya memberikan kue yang merupakan produk bisnis Venna untuk dicicipi Ivan.

"Papa Ivan makan cake buatan bunda Sarni❌," tulis Verrell. "Papa Ivan makan cake buatan mama Vennaβœ…πŸ˜‚."

"Oke guys aku mau kerjain papa, kita akan suguhin cake punya mama Venna terus reaksi papa kayak gimana. Kita ambil yang pink biar seperti kenangan papa dan mama bersama. Langsung kita suapin. Coba ya. Gimana rasanya pa?" tanya Verrell usai menyerahkan potongan kue tersebut. "Enak," seru Ivan. "Enak banget?" tanya Verrell. "Enak," tegas Ivan. "Iyalah, karena ini Venna's cake," kata Verrell disambut tawa oleh Ivan yang sudah terlanjur makan kue jualan sang mantan.


Instagram

Verrell Bramasta Dikecam Hingga Soal Reaksi Sarni

Video prank itu tak urung membuat Verrell dicibir netter. Ia dinilai tak peka pada perasaan Sarni sang ibu sambung.

"Jaga perasaan ibu sambung yh kak πŸ™πŸ™‚ kita ngga tw hati seseorang sekalipun mungkin jawaban beliau ngga papa dengan tersenyum tpi kita bukan cenayang yg tw hati manusia kayak apa," saran netter. "Setuju bgt Bun.. harusnya @bramastavrl bisa jaga perasaan bunda @nyaisarni2 .. ya meskipun itu cm becandaan doang..tp kynya ga pantes aja.. apalagi @bramastavrl udh dewasa dan calon anggota dewan harusnya bencana seperti itu r kurangin deh..yg sabar ya Bun @nyaisarni2," ujar netter.

Sementara itu, netter sempat kepo reaksi Sarni dan mengira kalau wanita itu melarang Ivan memakan kue tersebut. "Itu yg bilang "jangan pa" siapa?" seru netter. "Bunda Sarni," tebak netter. "Yg bilang Jangan pah .. gue pikir bininya πŸ˜‚πŸ˜‚," kata yang lainnya.

Namun kuat dugaan kalau pihak yang memberikan peringatan itu bukan Sarni tapi orang lain. Ibu tiri Verrell itu justru diduga bersikap santai saat melihat sang suami dikerjai. Tampak dalam video ketika Sarni menyaksikan Verrell mengerjai Ivan dan tetap pamer senyuman. Hal ini kian membuktikan sosok Sarni yang punya sikap tulus dan baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait