Paras Cantik Nia Ramadhani dan Mikhayla Bak Kakak Adik, Ardi Beruban Digoda Sugar Daddy
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mencuri perhatian karena tampil awet muda bak kakak Mikhayla saat perayaan ulang tahun ke-33. Disisi lain, Ardi Bakrie suami Nia malah digoda sudah penuh uban dan mirip Sugar Daddy.

WowKeren - Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya ke-33 pada 16 April. Nia tampak pamer kebersamaan keluarga besarnya.

Dalam foto, Nia tampil glow-up bersama sang suami, Ardi Bakrie, dan ketiga anak mereka. Nia juga mengajak sang ibunda untuk merayakan ulang tahun bersama orangtua Ardi.

Di momen spesial itu, putri Nia, Mikhayla, mencuri perhatian. Tampil makin langsing, paras cantik Mikha dipuji saingi Nia. Bahkan Mikha juga menuai reaksi kagum karena kecantikannya yang bak idol internasional.


"Huaaa umur 33 anak nya mau masuk remaja nihh😍 keliatan adik nya dehh anaknya," kata netter. "Fokus ke mikha cantik banget😍," ujar netter. "Anaknya cantik kayak idol bule," kata netter. "Salfok sm anaknya , cantik bgt 😍, emaknya kalah," ujar netter. "MasyaAllah Mikha cantik banget kayak bule," seru netter.

Disisi lain, Ardi juga bikin salah fokus karena terlihat beruban. Netter pun menggoda Ardi jadi mirip sugar daddy.

"Ardi bakri malah kayak sugar dady nya nia😂," ujar netter. "Sugar dady versi halal😂," kata netter. "Itu uban bukan sih," kata netter. "Vibesnya kayak gadun," kata netter.

Sementara itu, Nia saat ini sudah menjalani kehidupan yang lebih harmonis dengan Ardi. Berkat kasus narkoba dan hukuman rehab, Nia mengakui kalau ia jadi lebih terbuka pada sang suami dan begitu juga sebaliknya.

"Iya karena kita udah tahu. Kelemahannya Ardi aku udah tahu, apa yang bikin dia ngerasa kecewa selama ini, dia udah tahu," terang Nia. "Terus udah gitu, Ardi udah mulai cerita kayak misalkan 'Aku di kantor kayak gini, tadinya aku mau kayak gini, ternyata aku gagal'. Kalau sebelumnya, dia ngerasa kalau misalkan dia ngomong, dia takut aku nganggep dia rendah, kayak gitu-gitu loh. Padahal enggak juga, tapi itu memang gak pernah ada komunikasi yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait