Kondisi Ari Wibowo Pasca Gugat Cerai Terbongkar, Istri Bak Ngode Tak Pernah Diratukan
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa meski rumah tangganya dengan Inge Anugrah saat ini berada di ujung tanduk. Pun Inge mengunggah sebuah video di Instagram yang seolah mewakili suara hatinya.

WowKeren - Ari Wibowo resmi telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh atas kedua anak agar jatuh ke tangannya. Dengan alasan bahwa kedua putranya lebih dekat dengannya ketimbang istri.

Hari ini, Senin (17/4), sidang cerai perdana Ari dan Inge digelar. Namun sayang, aktor 52 tahun itu malah absen dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya yang bernama Saragih. Sementara Inge hadir di persidangan dengan ditemani kedua orang tua dan pengacara.

Belum diketahui pasti apa alasan Ari memilih absen di sidang perdana perceraiannya. Namun melihat unggahan Instagram salah satu temannya, Daniel Mananta, Ari terlihat sedang asyik menikmati waktunya dengan melakukan olahraga bersepeda. Senyum manis Ari tampak mereka dalam foto yang dibagikan Daniel di Instagram Story-nya.

Kondisi Ari Wibowo Pasca Gugat Cerai Terbongkar, Istri Bak Ngode Tak Pernah Diratukan

Instagram Story


Di samping itu, unggahan Inge di Instagram juga tak kalah mencuri perhatian. Perempuan 42 tahun itu membagikan sebuah video berisi curhatan tentang suatu hubungan. Meski tak membeberkannya secara gamblang, namun video itu seolah menjadi cara lain Inge mengungkapkan isi hatinya.

Video dalam bahasa Inggris itu berbunyi, "Kamu berhak mendapatkan seseorang yang akan membawamu ke kafe lucu untuk sarapan pagi dan membelikanmu kopi favorit. Seseorang yang akan memijat punggungmu dan memainkan rambutmu saat kalian sedang berdua di sofa. Seseorang yang dapat kamu ajak duduk dan berbicara tentang ide-ide besar dan kehidupan bersama. Seseorang yang tidak pernah gagal tidak mengingatkanmu bahwa kamu istimewa dan layak dicintai tanpa henti. Ya, seseorang harus melakukan semua ini untukmu. Karena kamu tidak harus puas dengan sesuatu yang kurang."

Unggahan Inge itu seolah-olah mengatakan bahwa dirinya selama ini belum mendapatkan perlakuan yang paling baik dari sang suami. Atau justru sikap itu telah berubah seiring berjalannya waktu. Padahal, hal-hal kecil seperti quality time berdua juga menjadi sesuatu yang penting dalam hubungan pernikahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait